Hello Sobat Wibumesta, staf anime TV dari manga Meow Meow Japanese History (Neko Neko Nihonshi) karya Kenji Sonishi telah mengumumkan bahwa season kelima animenya akan debut di NHK Educational pada tanggal 8 April. Episode pertama season ini akan menampilkan Himiko, dan seiyuu beserta staf utamanya kembali untuk season baru ini.

Anime TV Meow Meow Japanese History telah tayang sejak April 2016, dan tayang selama timeslot “Ten-Tele Anime” dalam program variasi Tensai TV-kun tiap hari Rabu dari pukul 6:45 sore hingga 6:54 sore. Crunchyroll menayangkan animenya, dan menjelaskan ceritanya:

Banyak kucing hebat sepanjang sejarah Jepang kembali untuk memamerkan kepandaian mereka di musim baru. Mereka terus meninggalkan jejak mereka pada sejarah, melakukan apa pun yang mereka inginkan, tetapi apa lagi yang kamu harapkan dari kucing? Mereka cepat bosan, dan suka mengasah cakarnya dan tidur siang. Mereka mungkin takut air dan suara keras, tetapi jumlah energi yang mereka tunjukkan ketika mereka bersemangat adalah sesuatu untuk dilihat! Sejarah seperti apa yang akan kita saksikan saat ini?

Eiga Neko Neko Nihonshi ~Ryōma no Hachamecha Time Travel ze yo!~ (Meow Meow Japanese History the Movie: Ryōma’s Topsy-Turvy Time Travel!), film panjang untuk anime TV ini, telah dibuka di Jepang pada tanggal 22 Februari.

Situs manga Comic Ruelle dari Jitsugyo no Nihon Sha menserialisasikan manganya.

Sumber: ANN

Mitōhan

Trailer dari Film Live-Action ‘Kiss Him, Not Me’ Ungkap Pemeran Lainnya, Perdengarkan Lagu Tema, dan Perlihatkan Scene Kabe-Don

Previous article

Anime Butt Detective Memasuki Tahun Ke-3

Next article

Komentar

More in Anime

You may also like