Situs resmi untuk anime TV orisinal Kawagoe Boys Sing telah mengungkapkan video promosi lengkap pertama untuk anime tersebut. Video itu mengungkapkan bahwa animenya akan mulai tayang pada Oktober 2023.

Anime TV Orisinal Kawagoe Boys Sing Akan Mulai Tayang pada Oktober 2023 1

Staf anime ini menjelaskan ceritanya:

“Bernyanyi di depan banyak orang, untukku…”, aku ingin melakukannya, tetapi aku tidak bisa. Mantan anggota paduan suara, Dei Tenshi, telah mengurung dirinya di dalam “Danbocchi”, yang berada di dalam rumahnya, dan bernyanyi diam-diam, sendirian.

Mantan konduktor orkestra Haruo Hibiki tiba-tiba muncul di depan Tenshi, yang sedang menjalani rutinitas sekolahnya seperti biasa. Kehidupan sehari-hari Tenshi yang biasa berubah menjadi kacau setelah dia bertemu dengan Haruo…!

Haruo pernah menjadi konduktor yang sedang naik daun, tetapi dia dikeluarkan dari orkestra karena sifatnya yang bermasalah. Dia diberi kesempatan untuk kembali ke orkestra lagi hanya jika dia bisa mencapai syarat tertentu. Syaratnya adalah membuat klub paduan suara untuk memenangkan hadiah pertama “kompetisi paduan suara anak laki-laki nasional” dengan sekelompok anak laki-laki baru dari Sekolah Kawagoe. Tenshi dan anak laki-laki lainnya terdorong untuk bergabung dengan klub paduan suara karena tekanan yang kuat, semangat, dan ego dari Haruo.

Haruo memiliki gangguan kepribadian yang serius, kekanak-kanakan, tidak bisa membaca orang, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengatakan hal-hal yang tidak menyenangkan kepada orang lain. Para anggota baru paduan suara mengalami kesulitan berurusan dengan Haruo, tetapi mereka juga mulai terpesona oleh keterampilan melatih Haruo dan tertarik ke dunia paduan suara.

Setelah menghadapi banyak lawan yang kuat dalam kompetisi, bagaimana klub paduan suara anak laki-laki Sekolah Kawagoe akan berhasil menjadi nomor 1 di kompetisi ini? Komedi dengan anak muda yang energik dengan banyak lagu paduan suara yang penuh perasaan dimulai.

Seiyuu anime ini termasuk:

  • Kazuyuki Okitsu sebagai Haruo Hibiki
  • Shotaro Uzawa sebagai Tenshi Dei (alias Danbocchi)
  • Reiō Tsuchida sebagai Hiroshi Yazawa (alias Ei-chan)
  • Yūki Obara sebagai Shuji Shiratori (alias Tori-chan)
  • Nao Nakanishi sebagai Kaito Kobashi (alias IT)
  • Makoto Kaneko sebagai Shizuo Barato (alias Otome)
  • Subaru Kimura sebagai Jin Adachi
  • Yoji Ikuta sebagai Kō Hyūga
  • Yuri Ise sebagai Shin Hyūga
  • Shouta Hayama sebagai Tomo Hakase (alias Hakase)
  • Kazumasa Fukagawa sebagai Curtis Suzuki (alias Magic)

Jun Matsumoto menyutradarai anime ini di evg dalam kolaborasi dengan Telecom Animation Film. “Kawagoe School Literary Club” dikreditkan untuk pengawasan naskah serinya. Ebimo merancang desain karakter orisinalnya, dan Haru Watanabe mengadaptasi desain itu untuk animasi. Yuki Kanesaka, Shin Rizumu, dan Junko Yokoyama menggubah musiknya. Hiromi Kikuta mengarahkan suaranya di dugout. Artis Kaco membawakan lagu pembuka animenya.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime TV Dog Signal Akan Mulai Tayang pada Oktober 2023

Previous article

Anime Chickip Dancers Mendapatkan Season Ke-3 untuk 25 September 2023

Next article

Comments

More in Anime

You may also like