Pada 6 November, acara “Paradox Live 3rd Anniversary Fes” telah mengungkapkan staf utama dan “visual teaser ultra” awal untuk anime mendatang, game smartphone, dan pertunjukan panggung baru.

Waralaba Paradox Live Ungkap Staf Anime, Game Smartphone, dan Drama Panggung Baru 1

Naoya Ando menyutradarai Paradox Live The Animation di PINE JAM. Takayo Ikami mengawasi dan menulis naskah serinya, dan Koji Haneda mendesain karakternya.

Animenya akan tayang perdana tahun depan.

Proyek Paradox Live on Stage akan memiliki produksi pertunjukan panggung “vol. 2” yang akan berlangsung dari 9 Maret hingga 19 Maret 2023 di tempat Shinagawa Stellar Ball di Tokyo.

Proyek multimedia bertema hip-hop Paradox Live dari Avex dan GCREST berlatar di masa depan yang dekat, di mana rapper memakai aksesoris yang mengandung zat metal yang disebut Phantom Metal. Melalui reaksi kimia Phantom Metal dengan DNA rapper sendiri, rapper dapat menciptakan ilusi yang terkait dengan emosi mereka selama penampilan mereka. Hasilnya adalah jenis baru dari konser spektakuler.

Acara Paradox Live di Club Paradox menampilkan empat tim hip-hop: BAE, The Cat’s Whiskers, cozmez, dan Akanyatsura. Pertarungan mereka di ajang tersebut menginspirasi tim hip-hop legendaris Buraikan, yang menggelar kontes baru bertajuk Phantom Live, kali ini menampilkan delapan tim.

Waralaba ini juga mencakup CD, merchandise, dan acara-acara lain.

Mitōhan

Seri Live-Action Juru Masak Para Maiko Akan Mulai Tayang pada 12 Januari

Previous article

Anime Horor Dark Gathering Ungkap Trailer, Visual, dan Seiyuu Utamanya

Next article

Komentar

More in Anime

You may also like