Edisi Oktober majalah Gangan Joker dari Square Enix telah mengungkapkan bahwa Homura Kawamoto dan Ryō Yajima akan meluncurkan manga baru berjudul Yūsha Party no Nimotsu Mochi (Porter of Heroes) di edisi majalah berikutnya pada 21 Oktober. Kawamoto menulis ceritanya, sementara Yajima menggambar gambarnya. Majalahnya (dan situs web resmi serta akun Twitter resminya) memberikan sebuah ilustrasi pratinjau dan mempratinjau beberapa panel dari manganya di edisi Oktober tersebut:

Penulis Kakegurui Akan Meluncurkan Manga Fantasi Baru pada 21 Oktober 1Penulis Kakegurui Akan Meluncurkan Manga Fantasi Baru pada 21 Oktober 2Manga ini akan memiliki sebuah halaman pembuka berwarna dan akan ditampilkan di kover depan edisi November majalahnya.

Cerita manga “fantasi isekai petualangan membawa perlengkapan” tersebut berlatar di dunia di mana Dark Lord yang jahat telah dikalahkan. Lidy si protagonis tidak memiliki keterampilan tempur, tetapi terampil pada satu keterampilan yang terabaikan namun perlu: membawa perlengkapan. Lidy merasa sangat terhormat menjadi bagian dari kelompok pahlawan yang membawa peralatan mereka, tetapi setelah Dark Lord dikalahkan, Lidy berpisah dengan para pahlawan dengan baik, dan memulai petualangannya sendiri untuk pertama kalinya.

Kawamoto juga baru saja meluncurkan manga baru lainnya yang berjudul Bakumatsu Tobaku Barbaroi (Bakumatsu Gambling Barbaroi) di layanan manga web Shonen Jump+ dari Shueisha pada 20 Mei. Kawamoto menulis manganya, sementara Toyotaka Haneda menggambar gambarnya.

Sebelum itu, Kawamoto sempat meluncurkan manga Isekai no Hime to no Koi Bakuchi ni, Jinrui no Sonbо̄ ga Kakkatemasu (Humanity’s Existence Depends on Love Gambling with Another World’s Princess) dengan Zuzu Kamiya di majalah Champion RED dari Akita Shoten pada Agustus 2021.

Kawamoto juga sempat meluncurkan manga fantasi “parodi” berjudul Isekai Tenseisha Goroshi -Cheat Slayer- (“Killing the People Reincarnated into the Other World -Cheat Slayer-“) dengan artis Aki Yamaguchi, yang pada akhirnya dibatalkan pada Juni 2021 setelah satu babnya karena kontroversial.

Kawamoto lebih dikenal dengan manga Kakegurui yang diluncurkannya di majalah Gangan Joker dari Square Enix pada Maret 2014 dengan Tōru Naomura sebagai artisnya.

Mitōhan

Manga Kawaisugi Crisis Mendapatkan Anime TV untuk Tahun 2023

Previous article

VTuber NIJISANJI Hyakumantenbara Salome Endorse Anime Mushikaburi-hime

Next article

Komentar

More in Manga

You may also like