Kanal YouTube resmi untuk seri Resident Evil menayangkan sebuah trailer dari game remake Resident Evil 3 besutan CAPCOM untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC lewat Steam. Video ini menyoroti Jill Valentine.

Pembaruan mendatang untuk game ini menambahkan Jill Valentine sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam game online Resident Evil: Resistance yang disertakan.

Resident Evil 3 telah diluncurkan pada tanggal 3 April. Rilis ini akan menyertakan game online Resident Evil: Resistance, yang sebelumnya berjudul “Project Resistance.” CAPCOM menjelaskan proyek ini sebagai “jenis baru pengalaman survival horor berbasis tim.” Orang yang melakukan pre-order Resident Evil 3 juga akan menerima “Resident Evil 3 Classic Costume Pack.”

Remake game Resident Evil 2 garapan CAPCOM telah diluncurkan untuk PC, PS4, dan Xbox One pada bulan Januari 2019. Remake ini memiliki gameplay perspektif orang ketiga, mirip dengan gameplay yang diperkenalkan dalam Resident Evil 4. Game ini menerima penghargaan “Ultimate Game of the Year” di Golden Joystick Awards 2019 di London pada bulan November.

Game orisinal Resident Evil (Biohazard) debut untuk PlayStation pada tahun 1996. Resident Evil 7: biohazard telah rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada bulan Januari 2017. Game ini telah dirilis di Jepang dengan judul Biohazard 7: resident evil.

Sumber: ANN

Mitōhan

Animasi Castlevania dari Netflix Dapatkan Season Ke-4

Previous article

Rie Takahashi, Shunsuke Takeuchi Membawakan Lagu Tema Untuk Anime Bakugan: Armored Alliance

Next article

Komentar

More in Games

You may also like