Edisi Januari 2023 majalah V Jump dari Shueisha telah mengumumkan bahwa manga Dragon Ball Super karya Toyotarō akan dilanjutkan dengan arc baru dalam edisi Februari 2023 majalah tersebut, yang akan diterbitkan Shueisha pada 21 Desember 2022.

Manga Dragon Ball Super Akan Dilanjutkan dengan Arc Baru pada bulan Desember 1
Arc baru ini akan menampilkan Goten dan Trunks remaja sebagai pahlawan super, dan akan menceritakan kisah prekuel untuk film Dragon Ball Super: Super Hero, sebelum beralih ke adaptasi dari film itu sendiri.

Manga Dragon Ball Super Akan Dilanjutkan dengan Arc Baru pada bulan Desember 2
Toyotarō meluncurkan manga ini di V Jump pada Juni 2015 sebagai adaptasi manga dari anime Dragon Ball Super, meskipun manga ini berbeda dari animenya dalam beberapa hal. Manga ini diumumkan akan berhenti sejenak “untuk mempersiapkan arc berikutnya,” setelah menerbitkan bab ke-87 pada 19 Agustus 2022. Shueisha telah menerbitkan jilid ke-19-nya di Jepang pada 4 Agustus 2022.

Dragon Ball Super: Super Hero adalah film anime kedua dalam waralaba Dragon Ball Super. Film ini telah dibuka di Jepang pada 11 Juni 2022 setelah penundaan karena peretasan Toei Animation pada Maret 2022. Film ini awalnya dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada 22 April 2022.

Mitōhan

Direktur Game Yuji Naka Ditangkap karena Perdagangan Orang Dalam

Previous article

Shounen Magazine R dari Kodansha Akan Mengakhiri Publikasinya pada Januari 2023

Next article

Komentar

More in Anime

You may also like