Penayangan “grand finale” dari Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna-hen telah mengumumkan bahwa season ketiga anime TV Tensei Shitara Slime Datta Ken akan tayang perdana di NTV dan afiliasinya pada musim semi 2024.

Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Akan Mulai Tayang pada Musim Semi 2024 1
Season pertama anime TV-nya, yang mengadaptasi manga Tensei Shitara Slime Datta Ken karya Taiki Kawakami, tayang perdana pada Oktober 2018. Manga itu sendiri mengadaptasi novel ringan orisinal berjudul sama karya Fuse dan Mitz Vah.

Cours pertama season kedua anime TV-nya tayang perdana pada Januari 2021. Anime TV dari manga spinoff karya Shiba yang berjudul Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken kemudian tayang perdana di Tokyo MX pada April 2021. Setelah Tensura Nikki berakhir, cours kedua season keduanya tayang perdana pada Juli 2021, jadinya anime dari waralaba Tensei Shitara Slime Datta Ken ditayangkan di TV selama sembilan bulan berturut-turut pada tahun 2021.

Fuse merancang cerita orisinal baru untuk film Guren no Kizuna-hen. Ceritanya berpusat pada sebuah negara baru bernama Raja, yang terletak di sebelah barat Tempest. Rimuru dan rekan-rekannya terlibat dalam konspirasi jangka panjang yang berputar-putar di sekitar seorang wanita dengan kekuatan misterius. Rimuru dan komandannya, Benimaru, juga bertemu dengan ogre lain yang selamat bernama Hiiro, yang dulunya sangat menghormati Benimaru. Film ini mulai dibuka di Jepang pada 25 November.

Waralaba Tensei Shitara Slime Datta Ken juga akan merilis anime orisinal tiga episode, Koriusu no Yume (Coleus’s Dream), pada musim gugur 2023 sebagai bagian dari proyek ultah ke-10 novel ringan orisinalnya.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Tensei Shitara Slime Datta Ken Mendapatkan ONA 3 Episode dan Cerita Perayaan Ultah Ke-10 dengan Manga

Previous article

Junichi Suwabe dan Fumiko Orikasa Ikut Berperan dalam Anime Trigun Stampede

Next article

Comments

More in Anime

You may also like