Penayangan “grand finale” dari film anime Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna-hen mengumumkan anime orisinal tiga episode baru untuk waralaba Tensei Shitara Slime Datta Ken. Dengan judul Koriusu no Yume (Coleus’s Dream), anime ini akan mulai dirilis pada musim gugur tahun ini.

Tensei Shitara Slime Datta Ken Mendapatkan ONA 3 Episode dan Cerita Perayaan Ultah Ke-10 dengan Manga 1

Koriusu no Yume adalah sebuah cerita teks yang disertakan dalam buklet ekstra bonus dengan rilisan Blu-ray Disc dari season kedua Tensei Shitara Slime Datta Ken. Cerita ini menjadi inspirasi cerita utama untuk film Guren no Kizuna-hen. “Kisah spektakel epik” ini terjadi di antara dua season pertama anime TV ketika Rimuru menghadapi intrik yang berputar di sekitar Kerajaan Coleus. Takuma Terashima (Satoru Mikami) membawakan lagu pembukanya.

Tensei Shitara Slime Datta Ken Mendapatkan ONA 3 Episode dan Cerita Perayaan Ultah Ke-10 dengan Manga 2

Koriusu no Yume sebenarnya merupakan inisiatif kedua dalam “Tensura 10th Project” untuk memperingati ulang tahun ke-10 seri novel ringan orisinal Tensei Shitara Slime Datta Ken karya Fuse. Inisiatif pertama, “Toaru Kyūka no Sigoshi-kata” (How to Spend a Certain Holiday), adalah cerita spesial karangan Fuse yang terjadi di antara jilid ke-9 dan ke-10 novel ringannya. Cerita ini akan mulai dijalankan di situs Shōsetsuka ni Narō (Let’s Become Novelists) pada hari Senin, 20 Februari — hari yang sama ketika Fuse meluncurkan novel orisinalnya di situs web yang sama tepat 10 tahun yang lalu. Kreator manga 3×3 Eyes, Yuzo Takada, akan meluncurkan adaptasi manganya di majalah Monthly Shonen Sirius, yang bergambar seperti berikut:

Tensei Shitara Slime Datta Ken Mendapatkan ONA 3 Episode dan Cerita Perayaan Ultah Ke-10 dengan Manga 3

Inisiatif ketiga adalah kampanye mendatang untuk merayakan waralaba Tensei Shitara Slime Datta Ken yang telah mencapai 40 juta eksemplar dalam peredaran. Ini termasuk 35 juta eksemplar dari berbagai buku di Jepang dan 5 juta di luar negeri. Inisiatif keempat adalah “acara besar” in-person pertama waralaba ini. Terakhir, inisiatif kelima adalah pertunjukan panggung pertama waralaba ini pada Agustus 2023.

Informasi lainnya mengenai season ketiga anime TV Tensei Shitara Slime Datta Ken juga telah diumumkan.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime LV1 Maō to One Room Yūsha Ungkap PV, Artis Lagu Tema, Seiyuu Lainnya, dan Visual Baru

Previous article

Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Akan Mulai Tayang pada Musim Semi 2024

Next article

Comments

More in Anime

You may also like