Karakter familiar dari serial anime Black Rock Shooter yang akan memulai petualangan mereka ketika musim semi ini di Dawn Fall, merupakan beberapa sentuhan lain dari karya seorang Huke. Sebuah teaser PV baru yang di unggah melalui platform YouTube menunjukkan para pemeran yang sedang beraksi, serta memperkenalkan aktris pengisi suara yang memerankan tokoh dalam serial Black Rock Shooter.

Teaser tersebut mengungkapkan 3 anggota seiyuu baru, diantaranya:

  • Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman, Attack on Titan) sebagai Empress (Black Rock Shooter)Black Rock
  • Saori Hayami (Shinobu Kocho, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba) sebagai Dead MasterBlack Rock-1
  • Megumi Han (Akko Kagari, Little Witch Academia) sebagai StrengthBlack Rock-2

Dalam teaser baru tersebut juga menampilkan lagu pembuka berjudul “ASEED” yang ditulis dan dinyanyikan oleh ZAQ.

Baca Juga: Manga “Ayakashi Triangle” Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Tensho (Grisaia: Phantom Trigger, Azur Lane) akan menyutradarai anime Black Rock Shooter Dawn Fall melalui Bibury Animation Studio dan Bibury Animation CG studio miliknya. Makoto Fukami (Psycho-Pass, Blade of the Immortal, Magical Girl Special Ops Asuka) dan Ryō Yoshigami (Psycho-Pass: Sinners of the System, Psycho-Pass 3, Psycho-Pass 3: First Inspector scripts) akan bekerja sama untuk bertugas dalam menulis dan mengawasi skrip cerita. Rui Tomono (The Relative Worlds), Makoto Ishiwata (desain Psycho-Pass Dominator), dan Yōjo Ota (desain Azur Lane Demon Fox) yang akan bertugas untuk mendesain konsep. Masayuki Nonaka (Rewrite, Azur Lane) dan Yō Nakagawa (asisten sutradara animasi Azur Lane) adalah desainer karakter dan direktur animasi utama. Huke sebagai ilustrator akan bertugas untuk karya asli dan konsep karakter asli.

Black Rock Shooter Dawn Fall dipastikan akan tayang perdana pada April 2022, dan akan ditayangkan di stasiun terestrial Jepang serta layanan streaming Disney+.

Sinopsis :

Di musim semi, dua gadis bertemu: Mato dan Yomi. Mereka merasakan ada sesuatu diri orang lain dalam diri mereka, yang tertarik satu sama lain terlepas dari kepribadian mereka yang kontras. Meskipun awalnya ragu-ragu, mereka membentuk hubungan yang kuat. Tetapi mereka berdua memiliki rahasia – dan di dunia yang kosong, dua gadis sedang bertarung: Black Rock Shooter dan Deadmaster. Makhluk aneh bernama Black Gold Saw hanya tertawa melihat pertempuran mereka. Ini adalah kisah dua gadis, di dua dunia yang terjerat oleh benang takdir.

Sumber : ANN & Crunchyroll

startrik

Anime TV Pop Team Epic Mendapat Musim Kedua di Tahun 2022

Previous article

Event Terbatas Tears of Themis “A Love Poem to Skadi” Dimulai pada Januari 2022

Next article

Komentar

More in Anime

You may also like