Sebuah video teaser yang diunggah di platform YouTube pada hari Sabtu (25/12/21) mengumumkan bahwa serial anime Pop Team Epic akan memiliki musim kedua yang akan rilis di tahun depan. Video tersebut diunggah setelah Pop Team Epic Repeat (versi remix) yang merupakan siaran ulang serial anime TV Pop Team Epic berakhir. Video tersebut dibintangi oleh Shōta Aoi, pengisi suara yang menunjukkan penampilan luar biasa di akhir seri pertama.

Pop Team Epic

Baca Juga: Anime Ryman’s Club akan Mulai Tayang pada Tanggal 22 Januari

Pop Team Epic Repeat dipastikan akan ditayangkan melalui platform Crunchyroll, Funimation, dan HIDIVE.

Serial Pop Team Epic ini mengisahkan petualangan duo siswi bernama Popuko dan Pipimi, yang hidup dalam berbagai situasi biasa sampai yang paling aneh. Serial ini sarat akan sebuah lelucon yang intens dan absurd.

Pada seri pertama, Masashi Ebara dan Houchu Ohtsuka berperan sebagai Popuko dan Pipimi untuk bagian pertama episode satu. Sedangkan Yuji Mitsuya dan Noriko Hidaka sebagai Popuko dan Pipimi untuk bagian kedua seri tersebut.

Serial Anime TV Pop Team Epic pertama ditayangkan perdana pada Januari 2018. HIDIVE, Funimation, Crunchyroll, AsianCrush, dan Amazon Prime Video semuanya menayangkan anime tersebut bersamaan saat ditayangkan di Jepang. Sementara itu, Adult Swim’s Toonami block mulai menayangkan serial ini pada bulan Juni 2018.

Anime ini memiliki durasi 23 menit untuk per satu episode. Setiap episode memiliki dua bagian utama dengan banyak konten yang sama. Anime ini unik, karana pada bagian kedua serialnya memiliki aktor suara yang berbeda, serta beberapa konten yang berbeda seperti lelucon yang diubah. Anime ini mengadaptasi manga surealis empat panel oleh Bkub Okawa yang ceritanya berpusat di sekitar dua gadis berusia 14 tahun, Popuko yang bertubuh pendek dan Pipimi yang bertubuh tinggi.

Sumber : ANN

startrik

[Musikku] μ’s – Snow Halation

Previous article

Teaser Anime TV Black Rock Shooter Dawn Fall Ungkap 3 Anggota Seiyuu dan Perannya

Next article

Komentar

More in Anime

You may also like