Situs resmi untuk waralaba Uma Musume Pretty Derby telah mengungkapkan video promosi dan visual utama untuk season ketiga anime Uma Musume Pretty Derby, serta mengungkapkan bahwa season tersebut akan tayang perdana pada 4 Oktober 2023. Video dan visualnya menyoroti Kitasan Black:

Tanggal Tayang Anime Uma Musume Pretty Derby Season 3 Sudah Diumumkan 1

Uma Musume Pretty Derby Season 3 akan mulai tayang pada 4 Oktober pukul 24:00 JST (lebih tepatnya, 5 Oktober pukul 00:00 JST atau 4 Oktober pukul 22:00 WIB).

Season ketiga akan menampilkan para seiyuu yang kembali dari season sebelumnya.

Kei Oikawa sekali lagi menyutradarai anime ini di Studio KAI. Yousuke Kabashima kembali untuk menjabat sebagai desainer karakter, sama seperti desainer karakter Tomoko Tsuji. Satoru Fujimoto kembali untuk bekerja sebagai kepala pengarah animasi, bersama dengan Manabu Nii. Shingo Nagai dan Tetsuya Kobari menangani komposisi serinya.

Tanggal Tayang Anime Uma Musume Pretty Derby Season 3 Sudah Diumumkan 2
Season pertama anime TV Uma Musume Pretty Derby yang memiliki 13 episode sudah tayang sejak April 2018. Kemudian anime “BNW no Chikai” (BNW’s Oath) rilis dalam bundelan volume Blu-ray Disc keempat anime TV Uma Musume Pretty Derby pada Desember 2018. Season keduanya tayang perdana pada Januari 2021.

Seri manga spinoff dari waralaba Uma Musume Pretty Derby yang berjudul Umayon juga menginspirasi anime TV yang tayang perdana pada Juli 2020 dan berakhir pada September 2020.

Anime spesial untuk memperingati ulang tahun pertama game Uma Musume Pretty Derby memulai debutnya secara daring pada Februari 2022.

Seri anime pendek baru berjudul Uma Yuru memulai debutnya pada Oktober 2022.

Anime web Uma Musume Pretty Derby: Road to the Top mulai tayang pada 16 April 2023 di YouTube. Anime web ini menceritakan T.M. Opera O, Admire Vega, Narita Top Road, dan Uma Musume (Gadis Kuda) lainnya bersaing untuk memenangkan kompetisi Klasik.

Game Uma Musume Pretty Derby diluncurkan pada Februari 2021 untuk iOS dan Android. Game ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada musim dingin 2018, tetapi ditunda untuk meningkatkan kualitas game. Game ini mendapatkan versi PC via DMM Games pada Maret 2021.

Konsep game-nya dimulai dengan Uma Musume, gadis-gadis yang diberkahi dengan kemampuan lari yang sangat baik, dan yang bertujuan untuk menjadi idola top dan berkompetisi dalam acara hiburan olahraga nasional “Twinkle Series.” Pemain berperan sebagai guru dan pelatih untuk para gadis di Nihon Uma Musume Training Center Gakuen (Akademi Pusat Pelatihan Gadis Kuda Jepang) dan membantu mereka membuat debutnya.

Cygames juga menerbitkan beberapa manga spinoff lainnya untuk waralaba Uma Musume Pretty Derby di Cycomi, termasuk Uma Musume Pretty Derby: Haru Urara Ganbaru! dan Starting Gate: Uma Musume Pretty Derby.

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Tiga Game dari HoYoverse Memeriahkan Opening Night Live Gamescom 2023

Previous article

Manga Jiisan Baasan Wakagaeru Akan Tamat dalam Jilid Ke-8

Next article

Comments

More in Anime

You may also like