Akun Twitter resmi untuk majalah Manga Time Kirara dari Houbunsha telah mengumumkan bahwa anime TV dari manga Hoshikuzu Telepath (Stardust Telepath), karya Rasuko Ōkuma, akan mulai tayang pada 9 Oktober 2023 di AT-X pukul 21:00 JST. Seri ini kemudian akan tayang di Tokyo MX pukul 22:00 JST, dan kemudian ditayangkan di jaringan lainnya.

Tanggal Tayang Anime Hoshikuzu Telepath Sudah Diumumkan 1
Kaori menyutradarai anime ini di Studio Gokumi. Kaori dan Natsuko Takahashi bertanggung jawab atas naskah seri. Takahiro Sakai mendesain karakternya dan juga menjabat sebagai kepala pengarah animasi. Miku Itō membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Ten to Sen” (Points and Lines). SoundOrion membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Tentaizu” (Celestial Map).

Ceritanya mengikuti seorang gadis pemalu bernama Umika yang takut berbicara dengan orang lain dan kesulitan berteman. Suatu hari, seorang siswi pindahan bernama Yū muncul. Ternyata, dia adalah alien yang bisa membaca perasaan orang lain dengan menyentuh dahinya bersama dengan mereka.

Manga yonkoma Hoshikuzu Telepath memulai debutnya di majalah Manga Time Kirara pada Mei 2019, dan memulai serialisasinya pada Juli 2019. Houbunsha telah menerbitkan jilid ketiganya pada Oktober 2022, dan akan menerbitkan jilid keempatnya pada 27 September 2023.

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Manga Ochibi-san Mendapatkan Anime TV yang Digarap oleh Studio Khara

Previous article

Anime Nigejōzu no Wakagimi Akan Mulai Tayang pada Tahun 2024

Next article

Comments

More in Anime

You may also like