Perusahaan penerbit asal Jepang, Shogakukan pada hari Rabu (15/12) mengumumkan bahwa novel Natsu e no Tunnel, Sayonara no Deguchi (The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbye) karya Hachi Mokune yang di-ilustrasikan oleh Kukka telah resmi untuk dijadikan adaptasi anime movie, yang direncanakan akan mulai ditayangkan pada tahun 2022.

Anime ini akan digarap oleh studio CLAP dan di-sutradarai oleh Taguchi Tomohisa.

Baca juga: Musim ke-2 Anime “Princess Connect! Re:Dive” Siap Tayang pada Tanggal 10 Januari

Novel Natsu e no Tunnel, Sayonara no Deguchi diluncurkan pada bulan Juli 2019, dan pernah masuk peringkat 9 dalam penghargaan Kono Light Novel ga Sugoi! oleh Takarajimasha di tahun 2020 kategori bunkobon.

Novel Natsu e no Tunnel, Sayonara no Deguchi menceritakan sosok Kaoru Tono, yang pernah mendengar desas-desus mengenai hukum ruang dan waktu dimana hal itu tidak ada artinya bagi terowongan Urashima. Jika seseorang menemukan-nya, maka berjalan-lah dan ia akan menemukan sebuah keinginan yang berada di sisi lain hati-nya.

Suatu malam, Kaoru berdiri di depan sebuah terowongan yang terlihat mencurigakan seperti rumor tersebut. Disana ia menyadari bahwa ia memikirkan saudara perempuan-nya yang hilang karena kecelakaan 5 tahun yang lalu bernama Karen. Namun disana ia tidak sendirian, karena ia diikuti oleh seorang siswa pindahan baru bernama Anzu Hanaki, yang berjanji akan membantunya bereksperimen dengan terowongan misterius itu. Namun adakah sesuatu yang ia inginkan dari Kaoru sebagai gantinya?

 

Sumber:

Penayangan Anime “Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story Final Season -Asaki Yume no Akatsuki- ” akan Ditunda hingga Musim Semi 2022

Previous article

Film Anime “Ryuu to Sobakasu no Hime” akan Dibuka di Indonesia pada Tanggal 12 Januari

Next article

Komentar

More in Anime

You may also like