Shogakukan mendaftarkan jilid ke-22 novel ringan Saredo Tsumibito wa Ryū to Odoru: Dances with the Dragons (Even So, Sinners Dance with Dragons: Dances with the Dragons) karya Labo Asai sebagai awal dari arc terakhir novelnya.

Seri Novel Ringan Saredo Tsumibito wa Ryū to Odoru Memasuki Arc Terakhir 1
Arc terakhir novel ringan ini akan memiliki publikasi berkelanjutan tiga bulan dimulai dengan jilid ke-22, yang akan dirilis pada 20 Desember 2022, diikuti oleh jilid ke-23, yang akan dirilis pada 18 Januari 2023.

Jilid ke-21 dari novel ringan ini diterbitkan empat tahun lalu, pada Maret 2018.

Ceritanya berkisar pada “jushiki,” ekuasi yang mengatur konstanta kuantum “h” dari tindakan, mengubah hukum fisika pada skala lokal, melahirkan bahan peledak TNT dan gas beracun, dan menyebabkan fenomena fisika yang luar biasa seperti plasma dan fusi nuklir. Dua “jushikishi” yang menggunakan jushiki dalam pertempuran adalah Gayus (yang berurusan dengan nasib buruk dengan kebijaksanaan) dan pengguna pedang yang cantik tapi kejam Gigina. Kedua pemburu hadiah ini terjebak dalam pertempuran dengan naga di kota Eridana dan dalam intrik negara-negara besar.

Shogakukan menjelaskan ceritanya sebagai “karya pokok yang mendirikan genre dark light novel yang mengubah konsep novel ringan.”

Asai meluncurkan seri novel Saredo Tsumibito wa Ryū to Odoru dengan ilustrasi yang dibuat oleh Miyagi pada tahun 2003, dan beralih penerbit dari Kadokawa Sneaker Bunko ke Gagaga Bunko dari Shogakukan pada tahun 2008. (Setelah penerbitnya berganti, Asai menulis ulang cerita dan menambahkan subjudul Dances with the Dragons ke judulnya.) Ilustrator Zain menggantikan Miyagi mulai dari jilid ke-14 dari penerbitan Gagaga Bunko. Yaku Haibara mengadaptasi ceritanya menjadi manga di majalah Beans Ace dari Kadokawa, dan Kadokawa telah menerbitkan satu jilid pada tahun 2006. Seri ini juga telah menginspirasi beberapa drama CD.

Seri Novel Ringan Saredo Tsumibito wa Ryū to Odoru Memasuki Arc Terakhir 2
Novel ringan ini menginspirasi adaptasi anime TV, yang telah tayang perdana pada April 2018.

Mitōhan

Manga Spinoff Haikyu!! Akan Tamat dalam Bab Berikutnya

Previous article

Grup Idola Seiyuu i☆Ris Mendapatkan Film Anime untuk Tahun 2024

Next article

Komentar

More in News

You may also like