Yu-Gi-Oh! Japan Championship 2022 adalah salah satu turnamen terpenting di Jepang. Acara ini memahkotai duelist terbaik di negara Jepang, babak kualifikasinya diikuti lebih dari 7.500 pemain, dan 16 yang terbaik saling berhadapan beberapa minggu lalu. Di antara mereka, ada yang sampai melakukan effects chain dalam satu giliran selama 35 menit.

Seorang Pemain Jepang Membutuhkan Waktu 35 Menit untuk Satu Giliran selama Turnamen Resmi Yu-Gi-Oh! 1

Di semifinal, seorang pemain membutuhkan waktu lebih dari 35 menit untuk menjalani satu giliran, lamanya hampir sama dengan durasi maksimum untuk satu pertandingan saat ini, 40 menit.

Pemain yang menjalani satu giliran selama 35 menit itu adalah Kanamaru Shuu.

Hal yang mengejutkan di sini adalah bahwa langkah-langkahnya sungguh-sungguh, pemain itu tidak melakukannya untuk memperlama pertandingan, kombonya sesuai dengan arketipe Ishizu Tearlaments yang hanya saja berlangsung selama itu.

Seorang Pemain Jepang Membutuhkan Waktu 35 Menit untuk Satu Giliran selama Turnamen Resmi Yu-Gi-Oh! 2

Kanamaru Shuu mengakhiri gilirannya

Aturan menunjukkan bahwa pemain dengan poin terbanyak harus menang, tetapi juri membuat pengecualian dan memperpanjang waktu pertandingan dua kali. Karena ini, ditambahkan aturan tidak bisa menyerah, jadi mereka harus mengikuti arus pertandingan sampai akhir.

Momen ini khususnya telah memunculkan kontroversi baru di antara komunitas, karena ada ketidaksepakatan dengan aturan pertandingan saat ini.

Beberapa orang berbicara tentang memperbarui aturan permainan, sementara yang lain menyerang juri karena memberikan pengecualian khusus itu. Karena perpanjangan dilakukan setelah battle phase pertama, meskipun orang yang memberikan damage adalah pemain yang melakukan langkah selama 35 menit.

Jelas bahwa permainan ini telah mengembangkan struktur yang sangat kompleks dan pedomannya harus dipikirkan kembali untuk pengembangan dan kenikmatan yang lebih baik. Lebih dari segalanya karena kemungkinan besar situasi seperti ini akan berulang, dan akan lebih konstan dengan pemain ahli.

Begitu juga dengan topik “menyerah,” agar pemain dapat memilih untuk mengulur waktu untuk masuk ke babak berikutnya dan terus mendapatkan poin untuk turnamen.

Seorang Pemain Jepang Membutuhkan Waktu 35 Menit untuk Satu Giliran selama Turnamen Resmi Yu-Gi-Oh! 3

Seorang Pemain Jepang Membutuhkan Waktu 35 Menit untuk Satu Giliran selama Turnamen Resmi Yu-Gi-Oh! 4

Perlu dicatat bahwa Kanamaru Shuu, pemain yang memiliki giliran panjang ini, tidak dikenakan penalti dan juga akhirnya memenangkan turnamen.

Ini pertandingannya:

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Penggemar Love Live! Memiliki Masalah dengan Bangunan Lainnya

Previous article

Sailor Moon Memiliki Referensi Bruce Lee

Next article

Comments

More in Event

You may also like