Seiyuu populer Souma Saitou muncul sebagai tamu di variety show lokal Fuji TV “Typewriters: The World of Writers” pada 20 Agustus, dan mengungkapkan bahwa ia telah menulis novel pertamanya. Judul novel pertamanya adalah “Isana,” dan itu adalah cerita pendek 50 halaman genkō yōshi dengan 400 karakter Jepang per halaman. Saitou berkata di acara itu, “Ini cerita yang sedikit misterius. Tolong dukung saya dalam kegiatan akting, musik, dan menulis.”Seiyuu Souma Saitou Akan Debut sebagai Novelis Tahun Ini 1Isana adalah nama lama untuk paus yang sekarang dikenal sebagai kujira dalam bahasa Jepang.

“Isana” akan diterbitkan di Spin, majalah sastra semua genre baru yang diterbitkan oleh Kawade Shobo Shinsha Publishing House sebagai proyek hitung mundur untuk ulang tahunnya yang ke-140. Edisi pertama majalah ini akan mulai dijual di toko buku nasional pada 27 September di Jepang.

Saitou sebelumnya menerbitkan dua buku koleksi esai: “Kenko de Bunkateki na Seiteigendo no Seikatsu” (A Healthy and Cultural Minimum Standard of Living – 31 Oktober 2018 / KADOKAWA) dan “SOMA SAITO Hon ni Matsuwaru Etcetera PHOTO BOOK” (SOMA SAITO Etcetera related to books PHOTO BOOK – 23 Januari 2019 / Futabasha), jadi dia tidak asing dengan dunia penerbitan.

Souma Saitou paling dikenal karena memerankan banyak karakter anime seperti William James Moriarty dalam Yuukoku no Moriarty, Twelve dalam Zankyou no Terror, Tatsumi dalam Akame ga Kill!, Tadashi Yamaguchi dalam Haikyuu!!, Adlet Mayer dalam Rokka no Yuusha, Yoshikazu Miyano dalam Sasaki to Miyano, Ten Kujou dalam IDOLiSH7, dan lain-lain.

Mitōhan

Anime Hentai Dapat Berakhir karena Penghasilannya yang Rendah

Previous article

Seorang Wanita Menggunakan Tinder untuk Meyakinkan Pria agar Mau Membeli NieR:Automata

Next article

Komentar

More in News

You may also like