Acara siaran langsung MF Bunko J Summer School Festival telah mengungkapkan trailer, visual utama, dan staf utama untuk anime TV dari novel Gimai Seikatsu (Days With My Stepsister), karya penulis Ghost Mikawa dan ilustrator Hiten, serta mengungkapkan bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada tahun 2024.

Anime Gimai Seikatsu Akan Tayang Perdana pada Tahun 2024 1

Anime ini dibintangi oleh:

  • Kōhei Amasaki sebagai Yuta Asamura
  • Yuki Nakashima sebagai Saki Ayase
  • Minori Suzuki sebagai Shiori Yomiuri
  • Daiki Hamano sebagai Tomokazu Maru
  • Ayu Suzuki sebagai Narasaka Maaya

Tsutomu Ueno menyutradarai anime ini di Studio DEEN. Mitsutaka Hirota bertanggung jawab atas naskah seri, dan Manabu Nii mendesain karakternya.

Anime Gimai Seikatsu Akan Tayang Perdana pada Tahun 2024 2
Kadokawa telah menerbitkan jilid pertama novelnya pada Januari 2021, dan jilid kesembilannya akan dirilis pada 25 Agustus 2023. Mikawa sebelumnya menulis seri novel ringan Tomodachi no Imōto ga Ore ni Dake Uzai.

Cerita novel ini berpusat pada Yuta Asamura, yang orang tuanya menikah lagi saat dia duduk di bangku SMA dan dia mendapatkan adik tiri yang cantik, Saki Ayase. Saki juga merupakan murid nomor satu di kelasnya. Keduanya memiliki pengetahuan tentang hubungan antara laki-laki dan perempuan melalui orang tua mereka, dan agar tidak menimbulkan perselisihan dalam keluarga, mereka setuju untuk tidak terlalu konfrontatif tetapi juga tidak terlalu berkompromi, dengan jarak yang moderat di antara mereka. Saki haus akan kasih sayang keluarga tetapi berulang kali mencoba untuk menyendiri, dan Yuta bingung bagaimana cara menjadi kakak yang baik. Mereka secara bertahap belajar untuk merasa nyaman satu sama lain.

Yumika Kanade menggambar adaptasi manganya. Jilid kedua manganya sudah dirilis sejak Desember 2022.

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Manga One-Shot ‘Monsters’ Karya Eiichiro Oda Mendapatkan Anime

Previous article

Anime Gamera -Rebirth- Sudah Mengungkapkan Artis Lagu Tema dan Tanggal Debutnya di Netflix

Next article

Comments

More in Anime

You may also like