Hello Sobat Wibumesta

Distributor film Indonesia Feat Pictures telah mengungkap pada minggu lalu bahwa penayangan bioskop Indonesia dari Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memories Doll (Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jidō Shuki Ningyō) garapan Haruka Fujita dan Kyoto Animation, sebuah cerita sampingan dari anime Violet Evergarden, akan dibuka di Indonesia pada tanggal 29 Januari.

Cerita anime ini berpusat pada Isabella, pewaris rumah bangsawan. Dia menghadiri sekolah untuk wanita muda yang penuh formalitas dan etika kerajaan, di bawah “kontrak” dengan ayahnya. Baginya, tempat yang indah di mana camelia putih mekar ini tidak lebih dari penjara. Ia pun sangat mengkhawatirkan masa depannya, tapi semuanya berubah ketika Isabella bertemu dengan guru tata krama barunya, Violet Evergarden.

Minako Kotobuki memerankan Isabella York, keturunan dari bangsawan besar York yang pesimis tentang masa depannya, dan yang tidak memiliki cinta untuk Violet, guru barunya. Aoi Yūki memerankan Taylor Bartlett, seorang gadis tanpa keluarga yang datang mengunjungi Violet. Anggota seiyuu utama dari anime TV-nya juga kembali untuk cerita sampingan ini. Minori Chihara menyanyikan lagu tema animenya yang berjudul “Amy.”

Meskipun anime ini awalnya dijadwalkan untuk tayang di Jepang hanya untuk dua minggu dimulai pada tanggal 6 September, anime ini ditayangkan selama kurang lebih lima minggu. Film ini akhirnya mendapatkan total kumulatif 641,980,500 yen (sekitar US$5.98 juta).

Sumber: ANN

Mitōhan

Anime Asteroid in Love Akan Memiliki 12 Episode

Previous article

Visual Novel Higurashi no Naku Koro ni Mendapatkan Adaptasi Anime Baru

Next article

Komentar

More in Anime

You may also like