Pengguna Twitter “Hazeker” baru-baru ini menjadi tren setelah merancang mod untuk video game populer Genshin Impact. Mod yang dimaksud ditujukan untuk karakter Raiden Shogun, yang sangat meningkatkan ukuran pinggul dan bokongnya. Selain itu, karena pakaiannya mempertahankan ukuran aslinya, dia mengekspos pinggul dan pahanya, yang sangat meningkatkan daya tarik seks.

Mengenai mod tersebut, itu diberi judul “Bottom Heavy Raiden – v1.0” dan akan tersedia mulai 20 November sebagai bagian dari Hazeker Mods di Patreon.

Beberapa komentar telah muncul untuk modifikasi video game baru ini:

Kita perlu “Lisa, Witch of the Roses” untuk memiliki modifikasi serupa

Aku pikir aku akhirnya mengerti mengapa mereka sangat menyukai game ini, mengapa tidak ada yang memberitahuku tentang hal itu?

Aku tidak pernah tertarik memainkan game ini, tetapi desain karakter dan mod ini membuatku berpikir dua kali.

Menurutku, para wibu percaya bahwa mereka dapat menyebut wanita mana pun di Genshin Impact sebagai “curvy,” tanpa benar-benar mengetahui apa artinya. Zoom dan sudut dapat melakukan banyak hal, dan aku senang melihat modifikasi semacam ini di antara komunitas

Apakah itu animasi dari Nier: Automata?

Aku akan membayar dua kali untuk itu. Satu untuk pembuat mod, dan satu untuk HoYoverse karena menggunakan model mereka tanpa penalti. Bahkan jika mereka menentang perangkat lunak pihak ketiga, mereka mungkin mengizinkan mod jika mereka mendapat untung darinya.

Aku benar-benar akan menginvestasikan ratusan atau ribuan dolar untuk karakter ini atau karakter lainnya jika mereka benar-benar terlihat seperti ini di video game.

Mitōhan

Game Ace Angler: Fishing Spirits Mendapatkan Manga

Previous article

Film HiGH&LOW THE WORST X Akan Dibuka di Indonesia pada Januari 2023

Next article

Komentar

More in Games

You may also like