Distributor film Indonesia Feat Pictures telah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan film HiGH&LOW THE WORST X, film sekuel untuk film crossover HiGH&LOW THE WORST, di Indonesia pada Januari 2023.

Film HiGH&LOW THE WORST X Akan Dibuka di Indonesia pada Januari 2023 1
Film ini telah dibuka di Jepang pada 9 September 2022. Film ini menjual 107.000 tiket seharga 150 juta yen dan menduduki peringkat 2 pada akhir pekan pertamanya. Film ini telah memperoleh total kumulatif 730.616.170 yen pada 2 Oktober.

Sekuel ini membawa kembali anggota pemeran dari film pertamanya. EXILE HIRO memproduksi film sekuel ini, dan Norihisa Hiranuma kembali untuk menyutradarai filmnya dengan Daisuke Ninomiya sebagai sutradara umum. Masaki Suzumura menjadi pengarah aksi, dan Takahito Ouchi menyupervisi aksinya. Shoichiro Masumoto, Kei Watanabe, dan Hiranuma menulis skenarionya.

Film HiGH&LOW THE WORST telah dibuka di Jepang pada Oktober 2019. Film ini berpusat pada konflik antara siswa Akademi Hōsen dari manga Crows dan Worst karya Hiroshi Takahashi, dan siswa SMA Oya dari HiGH&LOW. Akademi Hōsen sering disebut sebagai “sekumpulan pembunuh,” yang semuanya berkepala botak kecuali pemimpin mereka. SMA Oya adalah salah satu dari lima geng area “SWORD” di mana berandalan berkumpul. Dalam film ini, kedamaian yang tidak nyaman yang dipertahankan oleh generasi baru Akademi Hōsen runtuh, dengan banyak geng sekarang mencari supremasi satu sama lain di era baru konflik.

Mitōhan

Sebuah Mod Genshin Impact Meningkatkan Bokong Raiden Shogun

Previous article

Manga Mini4King Tamat di Coro Coro Comics dan Memulai Serial Baru di Tempat Lain

Next article

Komentar

More in Live Action

You may also like