Situs resmi untuk proyek Love Live! Nijigasaki High School Idol Club telah mengumumkan episode OVA baru. Episode baru ini akan ditayangkan di bioskop pada musim panas 2023. (Kata-kata pada pengumuman Jepang tidak menentukan jumlah episode.)

Proyek Love Live! Nijigasaki High School Idol Club Mendapatkan Episode OVA Baru 1

Nijiyon ~Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Dōkōkai Yon-Koma, manga yonkoma spinoff karya Miyakohito dari proyek Love Live! Nijigasaki High School Idol Club, juga menginspirasi anime TV pendek untuk Januari 2023.

Season pertama dari anime utamanya sudah tayang perdana di kanal Tokyo MX serta di layanan streaming Bandai Channel, Line Live, dan YouTube Live sejak Oktober 2020. Season keduanya sudah tayang perdana sejak 2 April 2022.

Proyek Love Live! Nijigasaki High School Idol Club Mendapatkan Episode OVA Baru 2

Crunchyroll menjelaskan anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club:

SMA Nijigasaki dikenal dengan mata pelajaran yang beragam dan kebebasan yang mereka berikan kepada para siswa. Siswi kelas dua Yu Takasaki telah terpikat pada pesona idola sekolah, jadi dia mengetuk pintu Klub Idola Sekolah bersama temannya, Ayumu Uehara.
Kadang-kadang teman, kadang-kadang saingan, anggota klub ini masing-masing menyumbangkan pemikiran dan motivasi mereka sendiri ke dalam grupnya.

Staf waralaba Love Live! memperkenalkan anggota Klub Apresiasi Idola dari Akademi Nijigasaki pada tahun 2017 sebagai bagian dari “Perfect Dream Project” (PDP) dari game smartphone Love Live! School Idol Festival besutan KLab Games dan Bushiroad.

Hajime Yatate, nama samaran kolektif untuk staf Sunrise, sekali lagi dikreditkan atas karya orisinal. Sakurako Kimino juga dikreditkan lagi atas konsep orisinal, seperti dalam anime Love Live! sebelumnya. Tomoyuki Kawamura menyutradarai anime ini di Sunrise. Jin Tanaka bertanggung jawab atas naskah seri. Takumi Yokota (dari Pupipō!, Mitsuboshi Colors) mendesain karakternya.

Mitōhan

Manga Spinoff Kinnyaichi Shonen no Jikenbo Menuju ‘Babak Akhir’

Previous article

Manga Dragon Quest Saga: Emblem of Roto Akan Mendapatkan 2 Cerita Sampingan

Next article

Komentar

More in Anime

You may also like