Edisi ke-23 majalah Young Gangan dari Square Enix tahun ini telah mengungkapkan bahwa manga Dragon Quest Saga: Emblem of Roto (Dragon Quest Retsuden: Roto no Monshō), karya Junji Koyanagi dan Kamui Fujiwara, akan memiliki dua cerita sampingan spesial yang akan hadir di edisi majalah berikutnya pada 2 Desember.

Manga Dragon Quest Saga: Emblem of Roto Akan Mendapatkan 2 Cerita Sampingan 1

Koyanagi dan Fujiwara menerbitkan manga orisinal Dragon Quest Saga: Emblem of Roto di majalah Monthly Shonen Gangan milik Square Enix dari tahun 1991 hingga 1997. Manga ini menginspirasi film anime 45 menit pada tahun 1996. Koyanagi dan Fujiwara juga menerbitkan manga cerita sampingan Emblem of Roto Returns di majalah Gangan YG dari Square Enix pada tahun 2005.

Jun Eishimi dan Kamui Fujiwara meluncurkan manga sekuel Dragon Quest Retsuden: Roto no Monshō – Monshō o Tsugumono-tachi e (Dragon Quest: Emblem of Roto: To the Children who inherit the Emblem) di Young Gangan pada Desember 2004. Takashi Uemura mengambil alih cerita dari jilid kelima manganya. Manga ini berakhir pada Januari 2020.

Mitōhan

Proyek Love Live! Nijigasaki High School Idol Club Mendapatkan Episode OVA Baru

Previous article

Miku Itō Memerankan Karakter Lainnya dan Membawakan Lagu Penutup Baru untuk Anime Renai Flops

Next article

Komentar

More in Manga

You may also like