Situs resmi untuk penyanyi Eir Aoi telah mengumumkan bahwa penyanyi ini akan hiatus dalam jangka sedang atau panjang karena pengobatan dan pemulihannya untuk masalah kesehatan yang dialaminya sejak awal tahun. Semua acara yang direncanakan dari Januari hingga Februari telah dibatalkan.

Penyanyi ini sebelumnya sempat hiatus pada November 2016 setelah konser 5th Anniversary Special Live 2016, dan baru kembali hampir dua tahun kemudian pada musim semi 2018. Dia mengumumkan pada Agustus 2016 bahwa dia akan menghentikan beberapa aktivitasnya karena kesehatannya yang buruk. Pada saat itu, dia membatalkan beberapa penampilan pada bulan Agustus, dan satu penampilan pada Januari 2017.

Penyanyi Eir Aoi Hiatus karena Kesehatan yang Buruk 1
Aoi memulai karir musiknya pada tahun 2011. Dia merilis single pertamanya, “Memoria,” pada Oktober 2011, dengan lagu utama single tersebut menjadi lagu penutup seri anime TV Fate/Zero. Dia telah membawakan lagu tema untuk seri anime seperti Kill la Kill, Sword Art Online, dan season kedua Aldnoah.Zero. Sejak kembali dari masa hiatus, dia kembali membawakan lagu tema untuk beberapa entri dalam waralaba Sword Art Online, dan juga membawakan lagu tema untuk anime seperti Granbelm, Fate/Grand Order Absolute Demonic Front: Babylonia, Back Arrow, Blue Reflection Ray, dan A Couple of Cuckoos.

Dia merilis album Fragment pada April 2019, dan baru-baru ini merilis album Kaleidoscope pada 11 Januari 2022. Kaleidoscope memulai debutnya dengan posisi nomor 9 di peringkat album mingguan Oricon.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Kesan Episode 6 KanColle: Itsuka Ano Umi de – Semakin Tidak Bisa Kunikmati Karena Sistem Pensiun

Previous article

Kyocera Menayangkan Anime Promosi Baru yang Dikerjakan oleh Yoshitoki Ōima

Next article

Comments

More in News

You may also like