Siaran langsung acara MF Bunko J Summer School Festival telah mengumumkan bahwa novel Naze Boku no Sekai o Dare mo Oboeteinai no ka? (Why nobody remembers my world?), karya penulis Kei Sazane dan ilustrator neco, mendapatkan adaptasi anime TV, yang akan tayang perdana pada tahun 2024. Visual teaser anime ini, yang digambar oleh neco, juga telah dirilis.

Novel Naze Boku no Sekai o Dare mo Oboeteinai no ka? Mendapatkan Adaptasi Anime TV untuk Tahun 2024 1
Arikan, penulis adaptasi manga dari seri novel ini, juga menggambar sebuah ilustrasi untuk memperingati pengumuman ini.

Novel Naze Boku no Sekai o Dare mo Oboeteinai no ka? Mendapatkan Adaptasi Anime TV untuk Tahun 2024 2
Kadokawa telah menerbitkan jilid pertama seri novelnya pada Juli 2017, dan jilid kesembilan atau jilid terakhirnya pada Agustus 2020.

Cerita novel ini berpusat pada era di mana manusia, yang dipimpin oleh pahlawan bernama Cid, memenangkan perang besar antara lima ras yang bersaing untuk supremasi di bumi. Namun, dunia itu “di-overwrite” di depan seorang anak laki-laki bernama Kai. Di dunia yang di-overwrite, naga dan iblis menguasai bumi, dan manusia kalah dalam perang besar tanpa pahlawan Cid. Kai, yang juga dilupakan oleh semua manusia, memutuskan untuk merebut kembali “dunia yang sebenarnya” setelah bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Rinne.

Arikan meluncurkan adaptasi manganya di majalah Monthly Comic Alive dari Kadokawa pada Februari 2018. Kadokawa telah menerbitkan jilid pertama manganya pada Juni 2018, dan jilid kesembilannya pada 21 Februari 2023.

Seri novel ringan karya Sazane lainnya, Kami wa Game ni Ueteiru (God’s Game We Play atau God is Hungry for Games), juga menginspirasi adaptasi anime TV untuk tahun 2024.

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime Gamera -Rebirth- Sudah Mengungkapkan Artis Lagu Tema dan Tanggal Debutnya di Netflix

Previous article

Anime Migi & Dali Akan Tayang Perdana pada Oktober 2023

Next article

Comments

More in Anime

You may also like