Kadokawa telah mengungkapkan trailer teaser baru, visual, dan seiyuu untuk adaptasi anime TV dari seri novel ringan Kami wa Game ni Ueteiru (God’s Game We Play atau God is Hungry for Games), karya Kei Sazane, serta mengungkapkan bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada tahun 2024.

Anime Kami wa Game ni Ueteiru Ungkap Seiyuu, Trailer, dan Akan Tayang Perdana pada Tahun 2024 1

Nobunaga Shimazaki akan memerankan Fay, sementara Akari Kitō akan memerankan Leoleshea.

Tatsuya Shiraishi menyutradarai anime ini di LIDEN FILMS. NTL bertanggung jawab atas naskah seri. Yoshihiro Watanabe dari Frontier One menjadi desainer karakternya, dan Gin dari Busted Rose menggubah musiknya di Pony Canyon.

Anime Kami wa Game ni Ueteiru Ungkap Seiyuu, Trailer, dan Akan Tayang Perdana pada Tahun 2024 2

Kadokawa mulai menerbitkan jilid pertama novelnya, yang ditulis oleh Kei Sazane (penulis Kimi to Boku no Saigo no Senjō, Arui wa Sekai ga Hajimaru Seisen), pada Januari 2021 dengan ilustrasi yang dibuat oleh Toiro Tomose. Jilid keenam novelnya sudah dirilis pada 25 Januari 2023, dan jilid ketujuhnya akan dirilis pada 25 Juli 2023.

Yen Press merilis novelnya dalam bahasa Inggris dan menjelaskan ceritanya:

Ketika para dewa merasa bosan, mereka memutuskan untuk membumbui eksistensi abadi mereka dengan menantang semua peserta dalam pertarungan adu kecerdasan! Tentu saja, para dewa ini berubah-ubah, tidak adil, dan tidak dapat dipahami di saat-saat terbaik, sehingga kemenangan hampir tidak mungkin diraih oleh manusia biasa. Meski begitu, keadaan pasti akan menjadi menarik ketika seorang mantan dewi dan seorang anak laki-laki jenius bekerja sama dalam upaya untuk memenangkan permainan untuk mengakhiri semua permainan!

Adaptasi manganya yang dibuat oleh Kapiko Toriumi diluncurkan di majalah Monthly Comic Alive dari Kadokawa pada Agustus 2021. Kadokawa telah menerbitkan jilid kedua manganya pada 21 April 2023.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime Kizuna no Allele Mendapatkan Season 2 untuk Oktober 2023

Previous article

Anime Spice & Wolf Reboot Akan Tayang Tahun 2024

Next article

Comments

More in Anime

You may also like