Gagaga Bunko dari Shogakukan telah mengumumkan di Twitter bahwa seri novel ringan Henjin no Salad Bowl (A Salad Bowl of Eccentrics), karya Yomi Hirasaka dan ilustrator Kantoku, akan mendapatkan adaptasi anime TV. Kantoku menggambar sebuah visual untuk memperingati pengumuman ini dan ulang tahunnya Sara pada 6 Juli.

Hirasaka (penulis novel Boku wa Tomodachi ga Sukunai dan Imōto Sae Ireba Ii.) dan Kantoku (ilustrator novel Sasaki to P-chan, Hentai Ōji to Warawanai Neko, dan Imōto Sae Ireba Ii.) meluncurkan novel Henjin no Salad Bowl pada Oktober 2021. Jilid kelimanya akan dirilis pada 19 Juli 2023.

Novel Henjin no Salad Bowl Mendapatkan Anime TV 1
Cerita novel ini berpusat pada Sōsuke Kaburaya, seorang detektif miskin yang, ketika membuntuti seseorang pada suatu hari, bertemu dengan Sara Da Odin, seorang putri dari dunia lain yang memiliki kekuatan sihir. Mereka perlahan-lahan mulai hidup bersama, dan Sara mampu membiasakan diri dengan Jepang modern dalam sekejap. Seorang ksatria wanita dari dunia Sara bernama Livia Do Udis juga datang ke dunia ini, dan menjalani kehidupan sebagai tunawisma, tetapi dia mendapati dirinya menikmati kehidupan barunya secara tak terduga. Cerita ini mengikuti Sōsuke, dua wanita yang berkemauan keras dan positif dari dunia lain, serta karakter eksentrik lainnya seperti seorang pengacara yang kasar, seorang pemimpin keagamaan, dan seorang agen perceraian.

Kōtarō Yamada membuat adaptasi manganya, yang diluncurkan di situs web Sunday Webry pada September 2022. Jilid kedua manganya sudah dirilis sejak 12 Juni 2023.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

HoYoverse Mengumumkan Komposisi Tim untuk gamescom 2023!

Previous article

Manga Yubisaki to Renren Mendapatkan Anime TV untuk Januari 2024

Next article

Comments

More in Anime

You may also like