Studio animasi Shin-Ei Animation telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan adaptasi film anime dari memoar Totto-Chan: The Little Girl at the Window (Madoigwa no Totto-chan) milik Tetsuko Kuroyanagi, yang akan dibuka pada musim dingin depan.

Memoar Madoigwa no Totto-chan Milik Tetsuko Kuroyanagi Mendapatkan Adaptasi Film Anime 1Memoar Madoigwa no Totto-chan Milik Tetsuko Kuroyanagi Mendapatkan Adaptasi Film Anime 2Memoar Madoigwa no Totto-chan Milik Tetsuko Kuroyanagi Mendapatkan Adaptasi Film Anime 3

Shinnosuke Yakuwa menyutradarai film ini di Shin-Ei Animation dan dia juga menulis naskah bersama dengan Yōsuke Suzuki. Shizue Kaneko mendesain karakternya.

Memoar Kuroyanagi menceritakan kisahnya bersekolah di Tomoe Gakuen, setelah tidak cocok dengan sekolah dasar asalnya. Dia bertemu dengan murid-murid yang unik dan belajar hal-hal baru di sekolah, bahkan ketika Jepang sedang dalam masa perang.

Kuroyanagi menerbitkan buku ini di Jepang pada tahun 1981, dan buku ini menjadi buku terlaris pada tahun berikutnya. Buku ini menjadi bacaan wajib bagi siswa SD Jepang pada tahun 1980-an, dan juga telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan banyak bahasa lainnya di seluruh dunia.

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Manga Nigejōzu no Wakagimi Mendapatkan Anime TV oleh Cloverworks

Previous article

[Review] Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei – Cerita tentang Gadis yang Sangat Mencintai Sihir

Next article

Comments

More in Anime

You may also like