Situs web baru telah dibuka untuk mengumumkan adaptasi anime TV dari manga Wind Breaker karya Satoru Nii. Situs itu mengungkapkan bahwa CloverWorks akan memproduksi animasinya dan juga mengepos visual teaser animenya.

Manga Wind Breaker Mendapatkan Anime TV 1
Nii meluncurkan manganya di aplikasi Magazine Pocket dari Kodansha pada Januari 2021. Kodansha akan menerbitkan jilid ke-11 manganya pada 7 April 2023.

Manganya berada di posisi 9 dalam daftar “Manga We Want To See Animated” tahun 2022 dari AnimeJapan.

Kodansha USA Publishing merilis manganya dalam bahasa Inggris dan menjelaskannya:

Manga penuh adrenalin yang berlatar di SMA bagi para anak berandal yang kini menjadi pahlawan yang melindungi kota mereka. Seorang murid baru yang garang tiba di sekolah bertekad untuk bertarung menuju puncak dan menjadi yang terkuat di antara mereka semua. Manga edgy yang penuh dengan aksi ini dijamin akan memuaskan para penggemar Tokyo Revengers dan kisah-kisah lain tentang anak-anak berandal di sekolah menengah.

Haruka Sakura tidak mau berurusan dengan orang yang lemah—dia hanya tertarik pada yang terkuat dari yang kuat. Dia baru saja masuk ke SMA Furin, sekolah yang hanya dikenal karena kekuatan tawuran mereka—kekuatan yang mereka gunakan untuk melindungi kota mereka dari siapa pun yang ingin berbuat jahat. Tapi Haruka tidak tertarik untuk menjadi pahlawan atau menjadi bagian dari tim apa pun—dia hanya ingin bertarung sampai ke puncak!?

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime TV Malevolent Spirits: Mononogatari Mendapatkan Season 2 untuk Juli 2023

Previous article

Anime ATRI: My Dear Moments Akan Tayang Perdana pada Tahun 2024

Next article

Comments

More in Anime

You may also like