Situs resmi untuk anime TV dari novel visual ATRI: My Dear Moments dari Aniplex.exe telah mengungkapkan visual baru animenya dan mengungkapkan bahwa animenya akan tayang perdana pada tahun 2024.

Anime ATRI: My Dear Moments Akan Tayang Perdana pada Tahun 2024 1Makoto Katō menyutradarai animenya di TROYCA, dan Jukki Hanada bertanggung jawab atas komposisi seri. Asuta Konno di Frontwing dikreditkan dengan cerita orisinal, dan Yusano beserta Moto4 dikreditkan dengan desain karakter orisinal.

Anime ATRI: My Dear Moments Akan Tayang Perdana pada Tahun 2024 2
Game untuk semua umur ini juga memiliki adaptasi manga yang diluncurkan di majalah Comptiq dari Kadokawa pada Oktober 2022. Jako menggambar manganya.

Aniplex.exe menjelaskan ATRI: My Dear Moments-:

Ikaruga Natsuki, seorang bocah lelaki yang kehilangan ibu dan kakinya dalam suatu kecelakaan beberapa tahun sebelumnya, kembali dengan kekecewaan karena kehidupannya yang keras di kota besar dan menemukan rumah lamanya di pedesaan setengah tertelan oleh laut.
Ditinggal tanpa keluarga, yang hanya dia miliki adalah kapal dan kapal selam yang ditinggalkan untuknya oleh neneknya yang ahli kelautan, dan hutang-hutangnya.
Satu-satunya harapannya untuk mengembalikan impian masa depan yang telah hilang adalah mengambil kesempatan yang diberikan oleh penagih utang yang mencurigakan, Catherine. Mereka berlayar untuk mencari reruntuhan laboratorium neneknya yang tenggelam untuk menemukan harta karun yang menurut rumor ditinggalkan di sana.
Tapi yang mereka temukan bukanlah kekayaan atau permata: itu adalah gadis aneh yang tertidur di peti di dasar laut. Atri.
Atri adalah robot, tetapi penampilan dan kekayaan emosinya akan menipu siapa pun dengan mengira dia manusia yang hidup dan bernafas. Sebagai rasa terima kasih karena telah diselamatkan, dia membuat pernyataan untuk Natsuki.
“Aku ingin memenuhi pesanan terakhir tuanku. Sampai aku melakukannya, aku akan menjadi kakimu!
Di sebuah kota kecil yang perlahan-lahan diselimuti oleh lautan, musim panas yang tak terlupakan akan segera dimulai untuk bocah lelaki dan gadis robot misterius ini …

Aniplex.exe merilis game ini untuk PC dalam bahasa Inggris, Jepang, Tiongkok Sederhana, dan Tiongkok Tradisional pada Juni 2020. Game ini juga tersedia untuk Nintendo Switch dan untuk iOS & Android.

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Manga Wind Breaker Mendapatkan Anime TV

Previous article

Anime Kekkon Yubiwa Monogatari Akan Mulai Tayang pada Tahun 2024

Next article

Comments

More in Anime

You may also like