Toei Animation, GameOn, dan NEOWIZ telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan game smartphone yang berdasarkan pada seri manga Konjiki no Gash Bell!! (Zatch Bell) karya Makoto Raiku. Game ini berjudul Konjiki no Gash Bell!! Towa no Kizuna no Nakama-tachi (Zatch Bell: Friends are an Eternal Bond), dan akan dirilis pada tahun 2023.

Manga Konjiki no Gash Bell!! Mendapatkan RPG Smartphone 1

Manga Konjiki no Gash Bell!! Mendapatkan RPG Smartphone 2

Manga Konjiki no Gash Bell!! Mendapatkan RPG Smartphone 3

NEOWIZ mengembangkan game ini. Game ini menerima pendaftaran untuk beta test tertutup mulai 31 Agustus hingga 6 September, dengan beta test tertutup berlangsung pada pertengahan September.

Manga Konjiki no Gash Bell!! Mendapatkan RPG Smartphone 4

Seri manga Konjiki no Gash Bell!! diluncurkan di majalah Weekly Shonen Sunday dari Shogakukan pada tahun 2001 dan berakhir pada tahun 2007. Shogakukan sudah menerbitkan 33 jilid buku kompilasi untuk seri ini. Viz Media merilis 25 jilid pertama manganya dalam bahasa Inggris dan menjelaskan ceritanya:

Kiyomaro Takamine adalah seorang siswa SMP yang brilian, yang memiliki ego yang tinggi (dan kecenderungan untuk menghancurkan kurva nilai) yang membuatnya menjadi target utama untuk diejek di sekolah. Jadi ayahnya mengirimkan hadiah ulang tahun yang aneh – seorang anak laki-laki aneh bernama Gash – untuk membantunya berteman dan memperbaiki sikap buruknya. Gash membawa sebuah buku mantra misterius berwarna merah, dan Kiyomaro menemukan bahwa Gash memiliki kekuatan sihir yang dapat dilepaskan dengan membaca buku tersebut! Namun, masih banyak kejutan yang akan datang, dan takdir Kiyomaro akan berubah selamanya!

Manga Konjiki no Gash Bell!! menginspirasi anime TV 150 episode yang tayang dari tahun 2003 hingga 2006, serta film anime Konjiki no Gash Bell: 101 Banme no Mamono (Zatch Bell: 101st Devil) dan Konjiki no Gashbell!! Mecabarukan no raishuu (Zatch Bell: Attack of Mechavulcan) yang masing-masing mulai ditayangkan pada tahun 2004 dan 2005.

Raiku berhenti bekerja dengan Shogakukan setelah menyelesaikan gugatan dengan penerbit mengenai lima karya seni berwarna buatan Raiku yang hilang dari penerbit. Raiku meluncurkan manga Konjiki no Gash Bell!! 2 di berbagai layanan buku digital pada Maret 2022.

Selain Konjiki no Gash Bell!!, Raiku membuat manga Dōbutsu no Kuni (Animal Land), yang diluncurkan di Bessatsu Shōnen Magazine dari Kodansha pada tahun 2009, dan tamat pada tahun 2013. Kodansha sudah menerbitkan 14 jilid buku kompilasi untuk seri ini.

Raiku juga membuat manga fantasi sekolah Vector Ball yang diluncurkan pada April 2016, tetapi diakhiri secara mendadak pada Maret 2017.

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Bagian Kedua Anime Bleach Sennen Kessen-hen Akan Berakhir dengan Episode Khusus 1 Jam pada 30 September 2023

Previous article

Anime Kusuriya no Hitorigoto Akan Mulai Tayang pada 21 Oktober 2023 dengan 3 Episode Pertamanya Langsung

Next article

Comments

More in Games

You may also like