Staf untuk anime Bleach Sennen Kessen-hen telah mengonfirmasi bahwa bagian kedua (atau cours kedua) animenya, Ketsubetsutan (The Separation), akan berakhir pada 30 September 2023 dengan episode khusus satu jam. Episode khusus ini akan terdiri dari episode 25 dan 26. Staf juga merilis visual utama keenam anime ini, yang membentuk kolase dengan visual utama kelima yang sudah diungkapkan sebelumnya.

Bagian Kedua Anime Bleach Sennen Kessen-hen Akan Berakhir dengan Episode Khusus 1 Jam pada 30 September 2023 1
Selain itu, “The Blood Warfare, Separation [Interlude],” kompilasi dari paruh pertama bagian kedua, akan tayang pada 2 September 2023.

Bagian Kedua Anime Bleach Sennen Kessen-hen Akan Berakhir dengan Episode Khusus 1 Jam pada 30 September 2023 2
Bagian kedua anime Bleach Sennen Kessen-hen mulai tayang di TV Tokyo dan afiliasinya (serta di tempat lainnya) di Jepang pada 8 Juli 2023 pukul 23:00 JST (21:00 WIB).

Anggota pemeran barunya termasuk:

  • Aoi Yūki sebagai Liltotto
  • Tsuyoshi Koyama sebagai Gerald
  • Sōichiro Hoshi sebagai Nianzol
  • Nao Tōyama sebagai Giselle

Band rock beranggotakan tiga orang w.o.d. membawakan lagu pembuka bagian kedua yang berjudul “STARS.” Artis musikal Yoh Kamiyama memberikan lagu berjudul “Endroll” sebagai lagu penutup untuk bagian kedua.

Bagian Kedua Anime Bleach Sennen Kessen-hen Akan Berakhir dengan Episode Khusus 1 Jam pada 30 September 2023 3
Anime Bleach Sennen Kessen-hen sudah tayang sejak 10 Oktober 2022 di Jepang di TV Tokyo dan afiliasinya, dan ditayangkan secara streaming di lebih dari 20 layanan di Jepang, termasuk Hulu dan Disney+. Anime ini ditayangkan secara streaming di Disney+ secara internasional, dan Ani-One Asia menayangkan seri ini untuk banyak negara Asia, termasuk Indonesia.

Bagian pertama anime Bleach Sennen Kessen-hen selesai tayang pada Desember 2022 dengan episode khusus satu jam yang menggabungkan episode ke-12 dan ke-13-nya. Anime Bleach Sennen Kessen-hen akan tayang selama empat cours dengan jeda di antaranya.

Anime ini akan meliputi cerita dari manga orisinal yang belum diadaptasi ke anime sampai akhir. Lakon Sennen Kessen-hen (Thousand Year Blood War) adalah lakon terakhir manganya, yang dimuat dalam jilid 55-74.

Tomohisa Taguchi menggantikan Noriyuki Abe untuk menyutradarai anime ini di Studio Pierrot. Masashi Kudo kembali sebagai desainer karakter, dan Shiro SAGISU kembali untuk menggubah musiknya.

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Manga Spinoff Hōkago Shōnen Hanako-kun Mendapatkan Anime TV Pendek untuk Oktober 2023

Previous article

Manga Konjiki no Gash Bell!! Mendapatkan RPG Smartphone

Next article

Comments

More in Anime

You may also like