Perusahaan hiburan Thailand GMMTV telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengadaptasi manga Cherry Magic! Thirty Years of Virginity Can Make You a Wizard?! (30-sai Dōtei da to Mahō Tsukai ni Nareru Rashii) karya Yū Toyota menjadi seri live-action Thailand, dengan Nattapong Mongkolsawat sebagai sutradaranya. Tawan Vihokratana dan Thitipoom Techaapaikhun membintangi seri ini sebagai karakter utama.

Manga 30-sai Doutei da to Mahou Tsukai ni Nareru Rashii Mendapatkan Seri Live-Action Thailand 1

Yū Toyota menggambar gambar di bawah ini untuk merayakan pengumumannya:

Manga 30-sai Doutei da to Mahou Tsukai ni Nareru Rashii Mendapatkan Seri Live-Action Thailand 2

Manganya memulai serialisasinya di layanan Gangan pixiv dari pixiv pada tahun 2018. Jilid buku kompilasi ke-11 manganya telah dirilis di Jepang pada 22 November 2022. Square Enix Manga telah merilis jilid kelimanya pada 23 Agustus 2022, dan manga ini adalah manga BL pertama yang diterbitkan perusahaan tersebut dalam bahasa Inggris.

Manga 30-sai Doutei da to Mahou Tsukai ni Nareru Rashii Mendapatkan Seri Live-Action Thailand 3

Manga ini menginspirasi seri live-action TV Jepang yang telah tayang perdana di TV Tokyo sejak Oktober 2020. Seri TV ini sudah menginspirasi live-action web spinoff dua episode yang debut di layanan streaming Tsutaya Premium pada Desember 2020. Seri ini menerima film live-action sekuel yang telah dibuka di Jepang pada 8 April 2022.

Manganya menceritakan Adachi, seorang perjaka berusia tiga puluh tahun, yang telah mengembangkan kekuatan untuk membaca pikiran orang dengan menyentuhnya. Setelah berselisih dengan rekannya yang sangat tampan, Adachi menyadari bahwa rekannya itu sangat menyukainya!

Mitōhan

Maharajan Akan Membawakan Lagu Pembuka Anime Tomo-chan wa Onnanoko!

Previous article

Manga Futari Escape Akan Tamat pada Desember 2022

Next article

Komentar

More in Live Action

You may also like