Situs resmi untuk anime TV dari manga Tomo-chan Is a Girl! (Tomo-chan wa Onnanoko!) karya Fumita Yanagida, telah mengumumkan bahwa Maharajan akan membawakan lagu pembuka animenya yang berjudul “Kurae! Telepathy.”

Anime ini akan tayang perdana pada Januari 2023. Acara Anime NYC tahun ini mengadakan penayangan pertama kali di dunia dari dua episode pertama animenya pada 19 November.

Maharajan Akan Membawakan Lagu Pembuka Anime Tomo-chan wa Onnanoko! 1
Seiyuu-nya termasuk:

  • Rie Takahashi sebagai Tomo Aizawa (bahasa Jepang)
  • Lexi Nieto sebagai Tomo Aizawa (bahasa Inggris)
  • Kaito Ishikawa sebagai Junichiro Kubota (bahasa Jepang)
  • Sally Amaki sebagai Carol Olston (bahasa Jepang dan Inggris)
  • Rina Hidaka sebagai Misuzu Gundo (bahasa Jepang)
  • Kōhei Amasaki sebagai Kosuke Misaki
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Tatsumi Tanabe

Hitoshi Namba menyutradarai anime ini di Lay-duce dengan asisten sutradara Noriko Hashimoto. Megumi Shimizu menjabat sebagai kepala penulis, dan Shiori Hiraiwa mendesain karakternya. Masaru Yokoyama menggubah musiknya.

Yanagida meluncurkan manganya sebagai manga yonkoma di akun Twitter “Twi4” (Twitter 4-koma) dari Seikaisha, pada April 2015, dan berlanjut di situs web Saizensen dari Seikaisha. Manga ini memenangkan Tsugi ni Kuru Web Manga Awards kedua dari Da Vinci dan layanan streaming Niconico pada tahun 2015.

Manganya telah tamat dalam jilid kedelapannya, yang dirilis pada September 2019.

Manganya menceritakan gadis SMA tomboi Tomo Aizawa yang akhirnya berhasil memberi tahu teman masa kecilnya, Jun, bahwa dia naksir padanya. Sayangnya, pengakuan Tomo-chan ini tidak sesuai dengan apa yang dipikirkan Jun, dia bahkan tidak menyadari bahwa Tomo-chan adalah seorang gadis sampai SMP, dan bahkan sekarang, Jun masih menganggapnya sebagai bro-nya. Bagaimana Tomo-chan bisa meyakinkannya sebaliknya dan memenangkan hati Jun?

Mitōhan

Anime Web Lupin Zero Akan Mulai Tayang pada 16 Desember

Previous article

Manga 30-sai Doutei da to Mahou Tsukai ni Nareru Rashii Mendapatkan Seri Live-Action Thailand

Next article

Komentar

More in Anime

You may also like