Episode terakhir dari anime TV Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc (Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-Hen) sudah selesai tayang pada 18 Juni dengan sebuah pengumuman bahwa lakon selanjutnya, Hashira Geiko-Hen (Hashira Training Arc), mendapatkan adaptasi anime TV.

Desainer karakter sekaligus kepala pengarah animasi Akira Matsushima menggambar visual teaser di atas.

Lakon Hashira Geiko dari Manga Kimetsu no Yaiba Mendapatkan Anime TV 1Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc sudah tayang sejak 9 April pukul 23:55 JST di Fuji TV dengan episode pertama satu jam. Menjelang penayangan perdana lakon baru ini, dua episode khusus untuk anime sebelumnya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc, ditayangkan pada 1 April dan 8 April.

Lakon Hashira Geiko dari Manga Kimetsu no Yaiba Mendapatkan Anime TV 2
Penayangan teatrikal untuk anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc sudah dibuka sejak 3 Februari di 418 bioskop di Jepang. Penayangan teatrikal ini menayangkan episode 10 dan 11 dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc, serta episode pertama Swordsmith Village Arc. Penayangan ini juga diadakan di bioskop di lebih dari 95 negara dan wilayah.

Anime TV pertama dari manga Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge sudah tayang sejak April 2019. Kemudian film anime Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train mulai ditayangkan di Jepang pada Oktober 2020.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc, lakon tujuh episode yang mengadaptasi film Mugen Train, sudah tayang sejak Oktober 2021. Anime TV Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc (Kimetsu no Yaiba: Yūkaku-hen) kemudian tayang perdana pada Desember 2021 dengan episode pertama secara khusus satu jam. (Tidak benar-benar satu jam, mungkin karena digabung iklan dalam penyiaran episode ini di Jepang, membuat episode ini jadi selama satu jam.)

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime KonoSuba Season 3 Akan Tayang Perdana pada Tahun 2024

Previous article

Idola 22/7 Uta Kawase Mengambil Cuti Setelah Melaporkan Insiden Penguntitan ke Polisi

Next article

Comments

More in Anime

You may also like