Kadokawa telah mengumumkan bahwa KonoSuba 3 (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 3), season ketiga anime TV utama KonoSuba, akan tayang tahun depan. Kadokawa juga telah mengemukakan “ultra teaser visual” untuk season baru ini:

Anime KonoSuba Season 3 Akan Tayang Perdana pada Tahun 2024 1

Sutradara anime sebelumnya, Takaomi Kanasaki, akan menjabat sebagai kepala pengarah untuk season ketiga di Drive. (studio untuk dua season KonoSuba sebelumnya adalah Studio DEEN dan studio untuk film anime sebelumnya adalah J.C. Staff.) Yujiro Abe (pengarah episode untuk Kaguya-sama: Love is War) menyutradarai season ketiga. Makoto Uezu sekali lagi bertanggung jawab atas naskah seri, dan Koichi Kikuta kembali sebagai desainer karakter.

Season pertamanya telah tayang perdana pada Januari 2016, dan season keduanya telah tayang perdana pada Januari 2017. KonoSuba juga telah menginspirasi film anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Kurenai Densetsu, yang telah dibuka di Jepang pada Agustus 2019.

Anime TV dari seri novel spinoff Kono Subarashii Sekai ni Bakuen o! (Konosuba: An Explosion on This Wonderful World!) sudah tayang sejak 5 April 2023, dan sudah selesai pada 22 Juni 2023.

Cerita seri novel ringan KonoSuba karya penulis Natsume Akatsuki dan ilustrator Kurone Mishima berpusat pada Kazuma, seorang hikikomori yang tewas dalam kecelakaan memalukan, namun bertemu dewi Aqua setelah kematiannya. Dia diberi kesempatan untuk bereinkarnasi di dunia fantasi dan dapat membawa satu hal yang dinginkan. Ketika dia memilih Aqua, mereka terbawa ke kehidupan baru mereka. Pasangan ini mengerjakan quest untuk mendapatkan uang yang cukup untuk membeli makanan, pakaian, dan tempat tinggal, dan akhirnya merekrut Megumin dan Darkness, yang dengan cepat mereka sadari bahwa mereka sama-sama kurang berguna seperti mereka sendiri.

Seri novel utama KonoSuba sudah tamat dengan jilid ke-17-nya pada Mei 2020. Akatsuki juga menulis novel spinoff-nya, dan Mishima juga mengilustrasikan spinoff itu. Akatsuki meluncurkan novel spinoff-nya pada tahun 2014.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Genshin Impact Mengumumkan Hadirnya Versi 3.8 di 5 Juli dan Trailer Bangsa Fontaine

Previous article

Lakon Hashira Geiko dari Manga Kimetsu no Yaiba Mendapatkan Anime TV

Next article

Comments

More in Anime

You may also like