Surat kabar Hokkaido Shimbun melaporkan pada 11 November bahwa Satoru Noda (kreator Golden Kamuy) akan meluncurkan ulang manga olahraga hoki es karyanya yang berjudul Supinamarada! di majalah Weekly Young Jump dari Shueisha pada musim semi 2023.

Kreator Manga Golden Kamuy Akan Meluncurkan Ulang Manga Hoki Es Berjudul Supinamarada! 1

Manga ini berlatar di Tomakomai di Hokkaido, dan berpusat pada skater es papan atas dan calon juara Olimpiade Rō Shirakawa. Ketika kematian mendadak dalam keluarganya menghancurkan impian Olimpiade-nya, dia bertemu dengan Genma bersaudara, sepasang pemain hoki, yang mengenalkannya pada dunia baru olahraga di atas es.

Manga ini adalah karya debutnya Noda sebelum Golden Kamuy. Noda meluncurkan manga ini di Young Jump pada Juli 2011, dan menamatkannya pada November 2012. Shueisha telah menerbitkan enam jilid buku kompilasi untuk manganya.

Noda meluncurkan manga Golden Kamuy di majalah Young Jump dari Shueisha pada tahun 2014, dan menamatkannya pada 28 April 2022. Seri ini telah menginspirasi empat season anime. Season keempatnya yang sudah tayang sejak 3 Oktober 2022 harus mengalami penundaan karena ada anggota staf utama anime yang meninggal.

Mitōhan

Anime TV Ragna Crimson Ungkap Seiyuu Utama dan Staf Utama Lainnya

Previous article

Kalian Bisa Jadi Tetangga Rei Ayanami dari Evangelion

Next article

Komentar

More in Manga

You may also like