Melalui akun Twitter resmi game smartphone Kanojo, Okarishimasu: Heroine All Stars yang berdasarkan franchise Kanojo, Okarishimasu (Rent a Girlfriend), mengumumkan akan melakukan kolaborasi dengan franchise Domestica Na Kanojo (Domestic Girlfriend) dengan tema Tahun Baru. Akun tersebut juga menerbitkan berbagai ilustrasi yang merupakan bagian dari promosi, sekaligus hitung mundur menuju tanggal event kolaborasi.

Baca Juga: Pengembang Visual Novel Key Telah Merilis Lunaria

Perlu diketahui bahwa game Kanojo, Okarishimasu: Heroine All Stars ini tersedia pada platform QooApp pada link ini.

Sebelumnya, terungkap juga sebuah ilustrasi untuk kolaborasi dengan tema yang sama, tetapi dengan waralaba Fairy Tail.

Game

Selain empat gadis utama dari waralaba, karakter dari waralaba lain seperti Fairy Tail, Domestic Na Kanojo (Domestic Girlfriend), Nanatsu no Taizai (The Seven Deadly Sins), Kanojo Mo Kanojo (Girlfriend, Girlfriend), dan Jan Nonn game tersebut juga berkolaborasi dengan waralaba dari Shouboutai (Fire Force), Kishuku Gakkou No Juliet (Boarding School Juliet), Yamada-kun to 7-Nin No Majo (Yamada-kun and the Seven Witches), serta Mahou Sensei Negima!.

 

Sinopsis Kanojo, Okarishimasu

Kinoshita Kazuya adalah seorang mahasiswa 20 tahun yang gagal. Dia berhasil mencium pacarnya sekali, tetapi ia ditinggalkan setelah satu bulan berpacaran. “Ugh … sialan. Aku tidak ingin mengulanginya lagi.” Kazuya yang hampir putus asa mencoba menggunakan jasa “rental pacar” agar dapat berkencan dengan seorang gadis. Setelah pergi ke tempat pertemuan, Kazuya dikejutkan oleh perkataan seorang gadis: “Kamu Kazuya-kun, kan?” adalah Mizuhara Chizuru, gadis cantik yang menyisir rambut hitam panjang di belakang telinganya dan tersenyum padanya. Komedi romantis sembrono yang penuh cinta dan emosi akan segera dimulai!

 

Sumber : OtakuBaka

startrik

Pengembang Visual Novel Key Telah Merilis Lunaria

Previous article

Novel Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō Menuju Klimaks, Setelah Spin-off Arifureta Zero Resmi Berakhir

Next article

Komentar

More in Games

You may also like