Agensi Art One Entertainment mengumumkan pada 28 Februari bahwa penyanyi Maon Kurosaki meninggal dunia secara mendadak pada 16 Februari setelah penyakit kronisnya memburuk.

Kurosaki menjalani operasi darurat untuk epidural hematoma (pendarahan antara tengkorak dan selaput yang mengelilingi otak) pada September 2021, setelah pingsan di tengah-tengah konser yang disiarkan secara langsung pada awal bulan itu.Penyanyi Maon Kurosaki Telah Meninggal Dunia 1

Kurosaki menjadi terkenal setelah tampil di distrik perbelanjaan otaku Akihabara di Tokyo, dan kemudian membuat debut label rekaman besarnya dengan lagu penutup untuk anime Highschool of the Dead. Penampilannya pada “Magic World,” lagu penutup untuk Toaru Majutsu no Index II, membuat debutnya di posisi 20 besar tangga lagu mingguan Oricon. Sejak saat itu, beliau telah memberikan lagu untuk Dances with the Dragons, Danganronpa 3: The End of Hope’s Peak High School: Future Arc, Drifters, proyek anime Grisaia, Hakuōki, Jormungand Perfect Order, Magatsu Wahrheit -Zuerst-, School-Live!, Shakugan no Shana III (Final), Star Blazers 2199, Strike the Blood, dan Tokyo Ravens. Baru-baru ini, beliau membawakan lagu penutup untuk anime pertama Reincarnated as a Sword, yang tayang perdana pada Oktober 2022.

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Manwha Gekai Elise Mendapatkan Anime TV

Previous article

Seiyuu Shōzō Iizuka Telah Meninggal Dunia

Next article

Comments

More in News

You may also like