Konami telah mengumumkan bahwa game simulasi misteri CrimeSight akan mengakhiri layanannya pada 2 Mei pukul 00:00 PDT (15:00 WIB).

Penjualan Bundle game ini berakhir pada 30 Januari, dan penjualan edisi Standard dan Deluxe akan berakhir pada 27 Februari pukul 21:00 PDT (28 Februari pukul 12:00 WIB). Pertarungan daring dan game itu sendiri tidak akan lagi tersedia setelah layanan berakhir.

Game CrimeSight Mengakhiri Layanan pada Mei 2023 1
Game ini diluncurkan untuk PC via Steam pada April 2022. Cerita game ini dijelaskan sebagai berikut:

2075, London. Kejahatan keji di sekitar dunia telah berkurang 90% berkat penerapan “Foresight AI” yang mampu memprediksi kejahatan di masa depan berdasarkan pada informasi yang ditemukan di jaringan. Namun, Foresight AI memprediksi masa depan di mana dunia jatuh ke dalam kehancuran karena insiden yang tidak dapat dicegah. Ini mengkhawatirkan pengembang sistemnya, yang merekayasa AI yang berspesialisasi dalam melacak dan menyelesaikan kejahatan ini. AI baru ini diberi nama “Sherlock” sebagai penghormatan kepada detektif lama yang legendaris itu.

Mengejar sejumlah kasus membawa Sherlock ke satu kesimpulan. Di tengah insiden ini, saingan setara Sherlock, AI “Moriarty,” menanti.

Dalam game ini, pemain mencoba mencari tahu pelakunya dan korbannya. Moriarty dan Sherlock direpresentasikan sebagai AI, dan pemain berperan sebagai pion. Satu pion adalah target/korban, satu yang lainnya adalah penjahatnya, dan sisanya adalah partisipan standar, bukan korban maupun penjahat. Pemain di pihak Moriarty harus memenuhi beberapa syarat untuk berhasil dalam rencana pembunuhan mereka. Pemain di sisi Sherlock berusaha memecahkan misterinya.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Pemeran Lainnya untuk Seri Live-Action Ōoku Baru Telah Terungkap

Previous article

Kriminal Mengatur Rangkaian Pencurian dengan Nama “Luffy”

Next article

Comments

More in Games

You may also like