Situs resmi film anime ketiga untuk waralaba Sumikko Gurashi dari San-X telah mengungkapkan judul, visual, dan trailer teaser filmnya, serta mengungkapkan bahwa film tersebut akan mulai dibuka pada 3 November 2023. Film ini berjudul Eiga Sumikko Gurashi: Tsugihagi Kōjo no Fushigi na Ko (The Mysterious Child of the Makeshift Factory).

Film Anime Sumikko Gurashi Ke-3 Sudah Mengungkapkan Judul dan Tanggal Debutnya 1Hazumu Sakuta menyutradarai film ketiga ini di Fanworks. Takashi Sumita kembali dari film pertamanya untuk menulis naskah film ketiga ini. Yoshihiko Inohara dan Manami Honjō akan kembali dari film pertama dan keduanya untuk menarasikan film ketiga ini.

Dalam cerita film ketiga ini, para karakter menemukan sebuah bangunan tua jauh di dalam hutan. Bangunan itu ternyata adalah sebuah pabrik mainan. Mereka semua mulai membuat mainan di pabrik itu, dengan Shirokuma menggunakan keahliannya untuk mengoperasikan mesin jahit, dan Penguin? memeriksa mainan-mainan itu dengan kaca pembesar. Namun, pabrik itu sendiri menyembunyikan sesuatu yang lebih istimewa.

Sumikko Gurashi debut pada tahun 2012 sebagai sekelompok karakter yang sedikit negatif yang suka tinggal di sudut ruangan. Karakternya termasuk “Shirokuma,” seekor beruang kutub yang sensitif terhadap dingin; “Penguin?” (dengan tanda tanya di namanya), seekor penguin yang tidak yakin apakah dia benar-benar seekor penguin; “Tonkatsu,” sepotong kutlet babi yang tidak termakan; “Neko,” kucing pemalu; dan “Tokage,” yang menyembunyikan sifatnya sebagai salah satu dinosaurus terakhir.

Film anime pertamanya, yang berjudul Sumikkogurashi – Good to be in the corner, dibuka di Jepang pada November 2019. Film ini akhirnya menjual 1,22 juta tiket, dan menghasilkan 1,4 miliar yen di box office di Jepang pada Februari 2020. Film ini memenangkan penghargaan untuk Best Animation of the Year di Annual Japan Movie Critics Awards ke-29 pada Juni 2020.

Eiga Sumikko Gurashi: Aoi Tsukiyo no Mahō no Ko (The Magical Child of the Blue Moonlit Night), film keduanya, telah dibuka di Jepang pada November 2021, dan terjual sekitar 200.000 tiket untuk mendapatkan sekitar 250 juta yen dalam tiga hari pertamanya.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime Pluto Sudah Mengungkapkan Tanggal Tayang, Seiyuu, dan Stafnya

Previous article

Anime VTuber Legend Sudah Mengungkapkan Staf Utama

Next article

Comments

More in Anime

You may also like