Edisi Mei majalah Bessatsu Shōnen Champion milik Akita Shoten tahun ini telah memberitahukan bahwa akan ada seri manga baru yang dibuat oleh Eiji Masuda (kreator My Monster Secret). Majalah itu tidak mengungkap nama manganya atau tanggal peluncurannya.

Eiji Masuda telah meluncurkan manga Shūkan Shōnen Hachi (Weekly Shonen Hachi) di Weekly Shōnen Champion milik Akita Shoten pada bulan Januari 2018, dan mengakhirinya pada bulan November 2018. Volume kelima sekaligus terakhirnya telah dirilis pada bulan Januari 2019.

Eiji Masuda, Kreator My Monster Secret, Beritahukan Seri Manga Baru 1

Masuda telah meluncurkan Jitsu wa Watashi wa di majalah Weekly Shōnen Champion pada tahun 2013, dan mengakhirinya pada bulan Februari 2017. Akita Shoten telah menerbitkan volume ke-22 sekaligus terakhir manganya pada bulan Maret 2017. Seven Seas Entertainment merilis manganya dalam bahasa Inggris dengan judul My Monster Secret. Perusahaan ini akan menerbitkan volume ke-20 manganya pada tanggal 21 April.

Adaptasi anime TV dari manga itu telah tayang perdana di Jepang pada bulan Juli 2015. Crunchyroll menayangkan seri ini. Manganya juga telah mendapatkan adaptasi pertunjukan panggung yang berlangsung di teater Shinjukumura Live, Tokyo pada bulan Mei 2016.

Sumber: ANN

Mitōhan

Season Kedua Anime Muhyo & Roji’s Bureau of Supernatural Investigation Ungkap 2 Anggota Seiyuu Lainnya

Previous article

Harold Sakuishi Menghentikan Sementara Manga Seven Shakespeares – Non Sanz Droict

Next article

Komentar

More in Manga

You may also like