Penayangan pratinjau untuk Birdie Wing -Golf Girls’ Story-, anime TV orisinal bertema golf dari Bandai Namco Pictures, merilis video promosi pertama dan mengumumkan artis lagu tema untuk season kedua anime tersebut.

Kohmi Hirose kembali dari season pertama animenya untuk membawakan lagu pembuka berjudul “Venus Line,” sementara Sarasa Kadowaki membuat lagu baru berjudul “Kimi ga Iru Kara” (Since You’re Here) untuk lagu penutup season dua yang bisa didengarkan dalam video di atas.

Birdie Wing -Golf Girls' Story- Season 2 Ungkap PV Pertama dan Artis Lagunya 1

Pada Juni 2022, anime ini diumumkan akan mendapatkan season kedua. Namun, season kedua ini diundur dari Januari ke April 2023 karena “berbagai keadaan.”

Season pertama animenya sudah tayang di TV Tokyo, TV Osaka, TV Aichi, TV Setouchi, TV Hokkaido, dan TVQ Broadcasting Kyushu sejak 5 April 2022.

Bandai Namco Pictures menjelaskan anime ini sebagai kisah masa muda yang berpusat pada dua pegolf wanita muda bernama Eve dan Aoi Amawashi. Keduanya berasal dari latar belakang yang sangat berbeda, dan memiliki gaya bermain yang sangat berlawanan, dan bersama-sama mereka akan mengguncang dunia golf.

Takayuki Inagaki menyutradarai anime ini di Bandai Namco Pictures, dan Yousuke Kuroda bertanggung jawab atas naskah seri. Kotaro Nakagawa dan Hironori Anazawa menggubah musiknya. Tōru Inoue, pelatih golf profesional dan pelatih tim Kejuaraan Golf Dunia Junior Jepang, mengawasi anime ini. Bandai Namco Pictures memproduksi anime ini dalam asosiasi dengan Global Golf Media Group.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Ojisan & Morok Saling Menyeberang Isekai

Previous article

Penyintesis Musikal Otamatone Mendapatkan Anime Otamatoon

Next article

Comments

More in Anime

You may also like