Staf untuk anime TV dari seri novel ringan Sugar Apple Fairy Tale, karya Miri Mikawa dan aki, telah mengungkapkan video promosi utama dan anggota seiyuu lainnya untuk bagian kedua (cours kedua) animenya. Bagian kedua akan tayang perdana pada 7 Juli 2023.

Seiyuu barunya beserta karakternya adalah:

Nobuhiko Okamoto sebagai Orland Langston

Bagian Kedua Anime Sugar Apple Fairy Tale Akan Mulai Tayang pada 7 Juli 2023 1

Kōji Okino sebagai King

Bagian Kedua Anime Sugar Apple Fairy Tale Akan Mulai Tayang pada 7 Juli 2023 2

Atsushi Tamaru sebagai Valentine

Bagian Kedua Anime Sugar Apple Fairy Tale Akan Mulai Tayang pada 7 Juli 2023 3

Shōya Chiba sebagai Nadil

Bagian Kedua Anime Sugar Apple Fairy Tale Akan Mulai Tayang pada 7 Juli 2023 4

Sōma Saitō sebagai Gladice

Bagian Kedua Anime Sugar Apple Fairy Tale Akan Mulai Tayang pada 7 Juli 2023 5

Manaka Iwami sebagai Noah

Bagian Kedua Anime Sugar Apple Fairy Tale Akan Mulai Tayang pada 7 Juli 2023 6

Selain itu, staf telah mengungkapkan bahwa Cosaji akan meluncurkan manga baru untuk Sugar Apple Fairy Tale pada musim panas tahun ini di FLOS COMIC, yang akan mengadaptasi lakon (arc) baru. Manga ini akan berjudul Sugar Apple Fairy Tale: Ginsatōshi no Ie (The House of a Silver Sugar Master).

Bagian Kedua Anime Sugar Apple Fairy Tale Akan Mulai Tayang pada 7 Juli 2023 7Bagian Kedua Anime Sugar Apple Fairy Tale Akan Mulai Tayang pada 7 Juli 2023 8Artis Rei Nakashima akan membawakan lagu pembuka bagian kedua animenya yang berjudul “Surprise,” dan seiyuu Nao Tōyama akan membawakan lagu penutup bagian kedua animenya yang berjudul “door.”

Bagian pertamanya tayang perdana pada 6 Januari 2023 dan selesai tayang pada 24 Maret.

Bagian Kedua Anime Sugar Apple Fairy Tale Akan Mulai Tayang pada 7 Juli 2023 9
Seiyuu animenya termasuk Yuka Nukui sebagai Anne Halford, Masaaki Mizunaka sebagai Challe Fen Challe, Rie Takahashi sebagai Mythril Lid Pod, Tomoaki Maeno sebagai Hugh Mercury, Takuma Terashima sebagai Kat, Reiji Kawashima sebagai Jonas Anders, dan Yūto Uemura sebagai Keith Powell.

Youhei Suzuki menyutradarai anime ini di J.C. Staff. Seishi Minakami bertanggung jawab atas komposisi seri. Haruko Iizuka mendesain karakternya untuk animasi. Hinako Tsubakiyama menggubah musiknya. Flying Dog dikreditkan atas produksi musik.

Penulis Mikawa dan artis aki meluncurkan novelnya pada April 2010, dan menamatkannya di jilid ke-17 pada Februari 2015. Seri novel ini mendapatkan Collector’s Edition baru untuk tiga jilid pertamanya. Jilid-jilid itu telah dirilis pada 28 Desember 2022, 1 Februari 2023, dan 1 Maret 2023. Selain itu, Kadokawa Beans Bunko telah meluncurkan lakon baru untuk seri novel ini pada 28 Desember 2022.

Alto Yukimura telah menerbitkan adaptasi manga dua jilid dari novel Sugar Apple Fairy Tale di situs web Hana to Yume Online! milik Hakusensha dari tahun 2013 hingga 2014. Yozora no Udon meluncurkan adaptasi manga keduanya di majalah Young Ace dari Kadokawa pada November 2021.

Sinopsis Sugar Apple Fairy Tale

Di dunia di mana peri dibeli dan dijual kepada penawar tertinggi, manusia tidak benar-benar bersahabat dengan fae folk. Tapi persahabatan adalah apa yang Anne Halford cari dengan Challe, peri pengawal barunya, meskipun Challe tidak begitu tertarik dengan gagasan itu. Sebagai tuan barunya, Anne menugaskannya untuk mengawalnya saat melalui area yang sangat berbahaya, tetapi dengan pengawal yang enggan-enggan, yang ingin melarikan diri dari kehidupan perhambaan, Anne harus berurusan dengan lebih banyak hal daripada yang dia duga…

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime Eiyū Kyōshitsu Akan Tayang Perdana pada 9 Juli 2023

Previous article

Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta Sudah Mengungkapkan Tanggal Tayangnya

Next article

Comments

More in Anime

You may also like