Situs resmi untuk adaptasi anime TV dari manga Suki na Ko ga Megane wo Wasureta (The Girl I Like Forgot Her Glasses), karya Koume Fujichika, sudah menayangkan video promosi ketiga animenya. Video itu mengungkapkan anggota seiyuu lainnya dan mengungkapkan bahwa animenya akan tayang perdana pada 4 Juli 2023.

Situsnya juga mengungkapkan key visual ketiga untuk animenya.

Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta Sudah Mengungkapkan Tanggal Tayangnya 1
Anggota seiyuu yang baru diungkap adalah:

  • Aya Uchida sebagai Asuka Kawato
  • Minori Suzuki sebagai Maho Tōyama
  • Ryohei Kimura sebagai Ren Azuma
  • Yūsuke Kobayashi sebagai Tomo Yasaka
  • Shino Shimoji sebagai Narumi Someya
  • Saki Miyashita sebagai Yuika Hibuchi
  • Kentarō Tone sebagai Tokita-kun

Anime ini akan mulai tayang di Tokyo MX pada 4 Juli pukul 23:00 JST, dan kemudian akan tayang di MBS dan BS Asahi. Anime ini akan ditayangkan secara streaming di Jepang di U-NEXT, ABEMA, dan layanan lainnya.

Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta Sudah Mengungkapkan Tanggal Tayangnya 2
Anime ini akan dibintangi oleh Masahiro Itou sebagai Kaede Komura dan Shion Wakayama sebagai Ai Mie.

Susumu Kudo menjadi kepala pengarah animenya di GoHands, dan Katsumasa Yokomine menyutradarai anime ini. Tamazo Yanagi menulis naskahnya. Shingo Suzuki menjadi artis konsep, Takayuki Uchida menjadi desainer karakter, dan Hiroshi Okubo menjadi animator utamanya. Kepala pengarah animasinya termasuk: Keiji Tani, Makoto Furuta, dan Takayuki Uchida. Hisashi Muramatsu menjadi pengarah suaranya di Glovision. Jimmy Thumb P menggubah musiknya di Flying Dog.

Penyanyi 16 tahun Tsuzuri akan memulai debutnya dengan lagu pembuka untuk anime ini yang berjudul “NAME.” Shota Horie menggubah dan mengaransemen lagunya, dan DECO*27 menulis liriknya. Penyanyi sekaligus komposer Masayoshi Ōishi bekerja dengan seiyuu Masahiro Itou dan Shion Wakayama untuk membentuk unit baru yang bernama “Masayoshi ga Megane wo Wasureta.” Unit ini akan membawakan lagu penutup animenya yang berjudul “Megane Go Round.”

Fujichika meluncurkan manganya di majalah Gangan Joker dari Square Enix pada November 2018. Seri ini menceritakan siswa SMP Komura yang jatuh cinta pada Mie, teman sekelasnya yang duduk di sebelahnya, yang memiliki penglihatan buruk dan selalu lupa membawa kacamatanya.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Bagian Kedua Anime Sugar Apple Fairy Tale Akan Mulai Tayang pada 7 Juli 2023

Previous article

Manga Komedi Snack Basue Mendapatkan Anime

Next article

Comments

More in Anime

You may also like