Staf anime TV dari manga promosi kota Tajimi berjudul Yakunara Mug Cup Mo (Let’s Make a Mug Too) telah mengumumkan bahwa anime tersebut akan memiliki anime spinoff berjudul Rokurō no Dai Bōken (Rokurō’s Great Adventure). Anime ini akan menjadi proyek kolaborasi dengan aplikasi pergigian DentalE, dan akan tayang perdana secara eksklusif di dalam aplikasi tersebut pada musim semi 2024.

Staf telah mengungkapkan screenshot animenya di bawah, serta sebuah visual kolaborasi dengan DentalE.

Anime Yakunara Mug Cup Mo Mendapatkan Anime Spinoff Higiene Gigi tentang Rokuro 1Anime Yakunara Mug Cup Mo Mendapatkan Anime Spinoff Higiene Gigi tentang Rokuro 2Anime spinoff ini akan berpusat pada Rokurō, maskot yang dibuat oleh karakter Naoko Naruse dalam anime Yakunara Mug Cup Mo, saat dia membantu dokter gigi dan ahli kesehatan gigi sambil memberikan informasi tentang diet yang dapat mencegah penyakit gigi yang umum.

Mengenai anime utama Yakunara Mug Cup Mo, season pertamanya sudah tayang sejak April 2021, sementara season keduanya sudah tayang sejak September 2021.

Manga Yakunara Mug Cup Mo diluncurkan pada tahun 2012, dan diperbarui empat kali setahun. Manga ini juga memiliki manga yonkoma spinoff yang berjudul Naoko no Kobachi. Manga lainnya yang mengadaptasi animenya telah diluncurkan di situs web manga gratis “Manga Cross” milik Akita Shoten pada Januari 2021. Kreator aslinya, Osamu Kashiwara, menulis cerita untuk manga baru ini.

Situs versi Inggris manganya menjelaskan manganya:

Kota Tajimi, yang terletak di bagian selatan Prefektur Gifu, Jepang, terkenal dengan tembikar Mino. Kota ini dipenuhi dengan produsen tembikar bersejarah dan museum seni keramik. Kota ini memiliki fasilitas di mana kamu dapat mencoba membuat tembikar, dan banyak restoran yang menyajikan makanan di piring Minoware.
Ceritanya dimulai ketika seorang gadis SMA pindah ke wilayah perbelanjaan di Tajimi. Banyak perjumpaan menunggunya, teman-teman, penduduk kota, seni keramik, dll. Apa yang akan dia temukan di kota yang terkenal dengan keramik?

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime Horimiya -piece- Akan Mulai Tayang pada 1 Juli 2023

Previous article

Honkai: Star Rail v1.1 Tambah Fitur Replay Event, Pemain Genshin Impact ngamuk!

Next article

Comments

More in Anime

You may also like