Studio Orange dan Crunchyroll mengungkapkan video promosi baru, anggota seiyuu baru, dan gambar konsep baru untuk anime Trigun Stampede di panel Anime NYC.

Anime Trigun Stampede Ungkap 3 Seiyuu Lainnya 1

Anggota seiyuu yang baru diungkap termasuk:

  • Kouki Uchiyama sebagai Legato Bluesummers
  • TARAKO sebagai Zazie the Beast
  • Ryusei Nakao sebagai William Conrad

Crunchyroll mengadakan penayangan pertama kali di dunia dari episode pertama animenya di acara Anime NYC pada 18 November.

Anime Trigun Stampede Ungkap 3 Seiyuu Lainnya 2
Anime ini akan tayang perdana di TV Tokyo dan jaringan lainnya pada Januari 2023.

Kenji Mutou (sutradara Cavity Express, pembuat storyboard BEASTARS, sutradara episode Land of the Lustrous) menyutradarai anime ini di Orange. Kouji Tajima menjadi desainer konsep dan dikreditkan dengan konsep karakter. Takehiko Okishi dikreditkan dengan rancangan cerita, dan Tatsurō Inamoto, Shin Okashima, serta Yoshihisa Ueda menulis naskahnya dan bertanggung jawab atas komposisi. Nao Ootsu menjadi kepala desainer, dan desainer karakternya termasuk Kōdai Watanabe, Tetsurō Moronuki, Takahiko Abiru, Akiko Satō, Soji Ninomiya, dan Yumihiko Amano. Tatsuya Katō (dari waralaba Free!, Fate/kaleid liner Prisma Illya) menggubah musiknya.

Anime ini akan dibintangi oleh:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Vash the Stampede
  • Junya Ikeda sebagai Millions Knives
  • Tomoyo Kurosawa sebagai Young Vash
  • Yumiri Hanamori sebagai Young Knives
  • Maaya Sakamoto sebagai Rem Saverem
  • Sakura Andou sebagai Meryl Stryfe
  • Kenji Matsuda sebagai Roberto De Niro
  • Yoshimasa Hosoya sebagai Nicholas D. Wolfwood

Adaptasi anime TV Trigun sebelumnya yang digarap Madhouse ditayangkan di Jepang sejak tahun 1998 dengan 26 episode.

Anime Trigun mengadaptasi manga berjudul sama karya Yasuhiro Nightow. Manga ini berjalan di majalah Monthly Shonen Captain milik Tokuma Shoten dari tahun 1995 hingga 1997. Kemudian, manga ini kembali dengan Trigun Maximum di majalah Young King Ours dari Shonengahosha pada tahun 1997 dan berjalan hingga tahun 2007.

Kisah ini mengikuti kesialan Vash the Stampede, seorang pria bersenjata yang menjadi buronan dengan hadiah “60 miliar double dollar” untuk kepalanya. Vash mendapatkan julukan “Stampede” berkat kehancuran yang ditimbulkan oleh para pemburu hadiah yang bersemangat di kota mana pun yang dikunjunginya.

Film anime Trigun: Badlands Rumble debut pada April 2010 dan menjadi animasi Trigun baru pertama dalam lebih dari satu dekade. Film ini berdasarkan pada sebuah cerita yang dikarang oleh mangaka Nightow dan sutradara Satoshi Nishimura.

Mitōhan

Anime Eternal Boys Akan Berlangsung dalam Setengah Tahun

Previous article

Anime Web Lupin Zero Akan Mulai Tayang pada 16 Desember

Next article

Komentar

More in Anime

You may also like