Situs resmi untuk anime TV dari manga Skip and Loafer (Skip to Loafer) karya Misaki Takamatsu telah mengepos video promosi kedua dan key visual kedua animenya. Video itu mengungkapkan artis lagu tema anime ini dan mengungkapkan bahwa anime ini akan tayang perdana pada 4 April.

Keina Suda membawakan lagu pembuka berjudul “Mellow,” dan Rikako Aida membawakan lagu penutup berjudul “Hanauta to Mawari Michi” (Humming and Detour).

Seri ini akan mulai tayang di kanal Tokyo MX pada 4 April pukul 23:00 JST, dan juga akan tayang di AT-X, Hokuriku Asahi Broadcasting, BS Asahi, dan Kansai Telecasting Corporation.

Anime Skip to Loafer Akan Mulai Tayang pada 4 April 1
Seiyuu anime ini termasuk:

  • Tomoyo Kurosawa sebagai Mitsumi Iwakura
  • Akinori Egoshi sebagai Sо̄suke Shima
  • Yuka Terasaki sebagai Mika Egashira
  • Maaya Uchida sebagai Yuzuki Murashige
  • Megumi Han sebagai Makoto Kurume

Anime Skip to Loafer Akan Mulai Tayang pada 4 April 2Kotomi Deai menyutradarai anime ini dan mengawasi naskah serinya di P.A. Works. Manami Umeshita mendesain karakternya dan menjabat sebagai pengarah animasi. Takatsugu Wakabayashi menggubah musiknya.

Seri ini menceritakan murid berprestasi Mitsumi Iwakura yang selalu bermimpi untuk meninggalkan kota kecilnya, masuk ke universitas bergengsi, dan membuat perubahan positif di dunia. Namun, dia terlalu fokus untuk meraih cita-citanya sehingga dia tidak siap dengan kehidupan kota yang sangat berbeda (dan luar biasa) yang menunggunya di SMA Tokyo. Untungnya, dia berteman cepat dengan Shima Sousuke, teman sekelasnya yang tampan dan santai. Dapatkah gadis udik yang naif ini menjadi besar di Tokyo dengan Sousuke di sisinya?

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime Dead Mount Death Play Ungkap 9 Anggota Seiyuu, Visual Baru, dan Artis Lagu Tema

Previous article

Gitaris Band Rock sumika, Junnosuke Kuroda, Telah Meninggal Dunia

Next article

Comments

More in Anime

You may also like