Situs resmi untuk anime TV dari manga Oshi no Ko, karya Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari, telah mengumumkan bahwa animenya akan menunda penayangan episode kedelapannya hingga 7 Juni. Sebagai gantinya, episode rekap disertai wawancara dengan seiyuu Takeo Ōtsuka dan Yurie Igoma akan tayang minggu depan pada tanggal 31 Mei.

Anime Oshi no Ko Undur Episode 8 ke 7 Juni 2023 1

Anime ini mulai tayang di Jepang pada 12 April dengan episode pertama 90 menit.

Daisuke Hiramaki dan Chao Nekotomi menyutradarai seri ini di Doga Kobo. Jin Tanaka menangani naskah serinya. Kanna Hirayama mendesain karakternya. YOASOBI membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Idol.” Queen Bee membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Mephisto.”

Akasaka (kreator Kaguya-sama wa Kokurasetai) dan Yokoyari (kreator Kuzu no Honkai) meluncurkan manganya di Weekly Young Jump milik Shueisha pada April 2020. Layanan MANGA Plus dari Shueisha merilis manganya dalam bahasa Inggris secara digital. M&C! merilis manga ini di Indonesia dalam bahasa Indonesia. Akasaka baru saja merilis sebuah cerita pendek untuk seri ini berjudul “45510” yang menceritakan idola Ai dari sudut pandang yang berbeda.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Manga Kanojo mo Kanojo Sudah Tamat

Previous article

Anime AI no Idenshi Sudah Mengungkapkan Tanggal Tayangnya

Next article

Comments

More in Anime

You may also like