NieR:Automata Ver 1.1a, anime TV dari game NieR:Automata dari Square Enix dan Platinum Games, telah menayangkan trailer setelah episode 9 hingga 12. Trailer itu mengonfirmasi bahwa produksi pada cours kedua anime tersebut telah diresmikan.

Anime NieR:Automata Ver 1.1a Mendapatkan Cours Kedua 1

Anime ini sudah tayang sejak 7 Januari 2023. Staf telah menunda episode 4 dari 28 Januari hingga 18 Februari. Komite produksi anime ini menyebut COVID-19 sebagai alasan untuk penundaan tersebut. Staf kemudian menunda episode 9 dan seterusnya pada bulan Maret, dengan alasan dampak peningkatan infeksi COVID-19 terhadap jadwal produksinya.

Ryouji Masuyama menyutradarai anime ini di A-1 Pictures, dan Masuyama juga bertanggung jawab atas komposisi seri bersama dengan Yokō Tarō. Jun Nakai mendesain karakternya dan menjabat sebagai kepala pengarah animasi. MONACA menggubah musiknya.

Game NieR:Automata menceritakan kisah android 2B, 9S, dan A2 dan pertempuran mereka untuk merebut kembali distopia yang digerakkan oleh mesin yang dikuasai oleh mesin-mesin yang kuat. Umat manusia telah diusir dari Bumi oleh makhluk mekanis dari dunia lain. Dalam upaya terakhir untuk mengambil kembali planet ini, perlawanan manusia mengirimkan pasukan tentara android untuk menghancurkan penjajah. Sekarang, perang antara mesin dan android berkecamuk… Perang yang bisa segera mengungkap kebenaran dunia yang telah lama terlupakan.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Adult Swim, Shinichiro Watanabe, dan MAPPA Sedang Memproduksi Anime Orisinal Baru Berjudul Lazarus

Previous article

Manga Yūcha to Maō Sudah Tamat

Next article

Comments

More in Anime

You may also like