Adult Swim telah mengumumkan bahwa mereka sedang memproduksi anime orisinal baru yang berjudul Lazarus (Lazaro dalam versi Jepang) untuk Toonami dengan Shinichiro Watanabe dan studio animasi MAPPA.

Adult Swim, Shinichiro Watanabe, dan MAPPA Sedang Memproduksi Anime Orisinal Baru Berjudul Lazarus 1
Acara “Toonami on the Green,” bagian dari Adult Swim Festival di Comic-Con International di San Diego, mengungkapkan trailer untuk anime ini.

Watanabe secara pribadi menghadiri acara “Toonami on the Green” pada 22 Juli dan memperlihatkan desain karakter dan imageboard art dari proyek ini. Staf mengatakan bahwa mereka bertujuan untuk menyelesaikan proyek ini pada tahun 2024, tetapi tidak menentukan bahwa ini adalah waktu perilisan pastinya.

Wakil presiden senior dan kepala seri aksi dan anime di Adult Swim, Jason DeMarco, mengonfirmasi di Twitter bahwa Watanabe menyutradarai setiap episodenya.

Chad Stahelski merancang bagian aksi untuk anime aksi fiksi ilmiah ini. Anime ini menampilkan karya musik dari saksofonis jazz Kamasi Washington, serta produser, DJ, dan musisi Floating Points dan Bonobo. Sola Entertainment memproduseri anime ini.

Adult Swim menjelaskan ceritanya:

Tahun 2052 – era perdamaian dan kemakmuran yang belum pernah terjadi sebelumnya terjadi di seluruh dunia. Alasannya: umat manusia telah terbebas dari penyakit dan rasa sakit. Ahli neural pemenang Hadiah Nobel, Dr. Skinner, telah mengembangkan obat ajaib yang dapat menyembuhkan semua penyakit tanpa kekurangan yang disebut Hapuna. Hapuna segera menjadi ada di mana-mana… dan penting. Namun, segera setelah Hapuna diperkenalkan secara resmi, Dr. Skinner menghilang.

Tiga tahun kemudian, dunia telah bergerak maju. Namun, Dr. Skinner telah kembali – kali ini, sebagai pertanda malapetaka. Skinner mengumumkan bahwa Hapuna memiliki waktu efek yang singkat. Setiap orang yang meminumnya akan meninggal sekitar tiga tahun kemudian. Kematian akan segera datang untuk dunia yang penuh dosa ini.

Sebagai tanggapan terhadap ancaman ini, sebuah gugus tugas khusus yang terdiri dari 5 agen dikumpulkan dari seluruh dunia untuk menyelamatkan umat manusia dari rencana Skinner. Grup ini disebut “Lazarus.” Dapatkah mereka menemukan Skinner dan mengembangkan vaksin sebelum waktu habis?

Watanabe telah menyutradarai produksi anime terkenal seperti Cowboy Bebop, Macross Plus, Samurai Champloo, Space Dandy, Carole & Tuesday, dan Terror in Resonance. Dia juga menyutradarai anime pendek “Blade Runner: Black Out 2022”. Film pendek “A Girl Meets a Boy and a Robot” dari Watanabe diputar di Fantasia International Film Festival ke-26 di Montreal, Kanada pada Juli 2022.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Manga Suki na Ko ga Megane wo Wasureta Akan Tamat dalam Jilid Ke-12-nya pada Musim Semi 2024

Previous article

Anime NieR:Automata Ver 1.1a Mendapatkan Cours Kedua

Next article

Comments

More in Anime

You may also like